whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan iPhone ke Suara Surround Rumah

Speaker kecil di iPhone Anda tidak bisa menggantikan suara masif pengaturan suara surround rumah Anda. Kabel, koneksi nirkabel, dan bahkan perangkat khusus dapat mendapatkan audio dan video dari iPhone Anda ke sistem home theatre Anda sehingga Anda dapat menikmati efek suara surround penuh untuk semua konten iPhone Anda.

Direction Connection
Cara paling sederhana untuk mendapatkan audio dari iPhone Anda ke sistem suara surround Anda adalah dengan menjalankan jalur keluar dari jack headphone iPhone Anda dan masuk ke input pada penerima suara surround Anda. Headphone ini menggunakan colokan tip-ring-sleeve 3,5mm yang memungkinkan untuk transmisi audio stereo. Itu dapat dijalankan ke input 3,5mm lain pada penerima suara surround atau jack 7mm yang lebih besar, menggunakan adaptor. Jika Anda tidak memiliki input tersebut, Anda dapat menggunakan adaptor sederhana untuk mengonversi 3.5mm ke koneksi RCA - jenis dengan satu steker merah dan satu putih - yang merupakan standar untuk hampir semua penerima suara surround. Ini hanya akan memberikan koneksi stereo, sehingga Anda tidak akan mendapatkan suara sepenuhnya dari semua speaker surround Anda.

Goyang Cradle
Dok dan dudukan untuk iPhone menggunakan koneksi data di bagian bawah telepon untuk mengisi daya dan mengirimkan suara. Cradles dapat output ke 3.5mm atau RCA seperti jack headphone, tetapi Anda juga dapat menemukan cradles yang output ke HDMI, yang memungkinkan audio dan video untuk dikirim ke sistem suara surround Anda dan memungkinkan Anda mengirim audio yang dikodekan untuk speaker suara surround.

Bluetooth Betty
Jika sistem suara surround Anda memiliki penerima Bluetooth, Anda dapat menghubungkan iPhone secara nirkabel ke speaker. Audio Bluetooth hanya dikodekan dalam stereo sehingga Anda berhadapan dengan batasan yang sama seperti menggunakan jack headphone, tetapi Anda tidak perlu mencolokkan iPhone saat Anda mendengarkan musik di sistem home theatre Anda. Jarak koneksi Bluetooth sekitar tiga puluh kaki. Menggunakan Bluetooth juga dapat menjalankan baterai iPhone Anda lebih cepat karena menggunakan radio lain untuk mengirim dan menerima informasi.

AirPlay di Apple TV
Jika Anda memiliki audio dan video di iPhone dan Anda ingin semuanya dalam suara surround yang megah, maka Apple TV kemungkinan merupakan pilihan terbaik. Ini terhubung ke penerima suara surround Anda dengan kabel HDMI sehingga dapat melewati suara Dolby 5.1 surround selain video apa pun yang mungkin Anda putar. Ini akan bekerja dengan perangkat apa pun yang dapat menggunakan spesifikasi AirPlay, sehingga iPod, iPad, dan komputer Mac Anda juga dapat menempatkan audio dan video melalui home theatre Anda. Apple TV memang membutuhkan koneksi Internet untuk berfungsi - baik Wi-Fi atau Ethernet - yang metode lain untuk menghubungkan iPhone Anda ke sistem suara surround rumah Anda tidak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312632.html

Telepon
  • Cara Memperbaiki iPhone yang Rusak di Home

    Terkadang, iPhone Anda gagal dimatikan, pembekuan aplikasi atau kegagalan fungsi lainnya dapat terjadi. Jika Anda menurunkan perangkat di bengkel, mungkin perlu waktu berhari-hari untuk memperbaikinya dan tentu saja, akan dikenakan biaya kecuali dalam garansi. Pertama, coba beberapa tips untuk mempe

  • Cara Menghubungkan DVD, VCR, dan Surround Sound ke TV

    Menghubungkan pemutar DVD, VCR dan suara surround ke TV dapat memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada jenis penerima suara surround yang Anda beli. Penerima suara surround selalu memiliki banyak input untuk semua perangkat home theater, tetapi mereka akan bervariasi dalam input au

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com