whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyalakan Bluetooth di Vostro

Model komputer Dell Vostro tertentu datang dengan kemampuan teknologi Bluetooth. Walaupun komputer Anda mungkin mampu koneksi Bluetooth, itu mungkin memerlukan driver tambahan yang tidak diinstal sebelumnya pada komputer. Untungnya, driver Bluetooth ini gratis dan Anda dapat menginstalnya sendiri. Setelah diinstal, driver memungkinkan Anda untuk mentransfer file bolak-balik dari perangkat Bluetooth lain.

Langkah 1
Unduh [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what- is-bluetooth) driver langsung dari situs web Dell yang ditemukan di tautan sumber daya. Anda harus mengetahui model pasti komputer Anda, atau memiliki nomor tag layanan, untuk mendapatkan driver yang benar.

Langkah 2
Buka file yang diunduh begitu unduhan selesai. Seorang penyihir akan muncul untuk memandu Anda melalui proses instalasi. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal driver Bluetooth. Setelah selesai, ikon Bluetooth muncul di baki sistem di sudut kanan bawah layar Anda.
Klik kanan ikon Bluetooth di baki sistem dan klik "Mulai Menggunakan Bluetooth." Anda mungkin diminta untuk mengkonfigurasi pengaturan untuk driver Bluetooth tergantung pada model komputer Anda. Serangkaian instruksi pada layar memandu Anda melalui proses.

Kiat
Klik "Ya" jika Anda diminta untuk mengunduh pembaruan saat mencoba menghubungkan perangkat Bluetooth. Pembaruan mungkin diperlukan agar perangkat disinkronkan dengan benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303841.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Driver Printer Tanpa Printer Terhubung

    Menginstal printer baru di komputer Anda biasanya berarti juga menginstal driver baru untuk printer. Terkadang komputer Anda secara otomatis mendeteksi printer dan menginstal driver ketika printer dicolokkan ke komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menginstal driver sebelum menghubungkan printer

  • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

    Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com