whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Dari Kartu Memori SD ke Windows Media Player

Kartu memori SD dengan cepat menjadi salah satu alat paling mudah dan paling populer untuk menyimpan dan mentransfer file antara komputer dan perangkat seluler. File yang paling umum disimpan di kartu memori SD adalah lagu dan musik. Windows Media Player disertakan dalam setiap salinan Microsoft Windows, dan merupakan program audio dan video yang kuat yang mampu memainkan beberapa jenis file. Jika Anda memiliki lagu atau video yang disimpan di kartu memori SD, Anda dapat dengan mudah memutarnya di Windows Media Player dan menambahkan file ke perpustakaan musik atau video Anda.

Langkah 1
Masukkan SD kartu memori ke dalam slot pembaca kartu komputer Anda. Jika laptop atau PC Anda tidak memiliki pembaca kartu built-in, dan kartu memori ada di dalam kamera atau ponsel, sambungkan perangkat seluler itu ke komputer Anda menggunakan kabel data USB. Komputer Anda akan secara otomatis mendeteksi keberadaan kartu memori SD yang dimasukkan atau perangkat yang terhubung dan mempersiapkan komunikasi yang tepat dan transfer file.

Langkah 2
Mulai program Windows Media Player. Klik tombol "Start" di desktop komputer Anda, lalu gulir ke "All Programs" dan pilih ikon "Windows Media Player" yang muncul dalam daftar program yang diinstal.

Langkah 3
Pilih lagu ", 1]

,Klik tombol "File" di bilah alat di bagian atas jendela program Windows Media Player, lalu gulir ke bawah dan pilih "Tambahkan ke Perpustakaan ..." dari daftar opsi. Jendela baru akan muncul dengan daftar folder yang saat ini dipantau yang Windows Media Player secara otomatis memindai konten baru. Jika daftar ini tidak terlihat, klik tombol "Opsi Lanjutan" di bagian bawah jendela. Klik tombol "Tambah" di bawah daftar folder dan ramban ke kartu memori SD Anda dengan mengklik dua kali ikon "My Computer" dan memilih folder file yang sesuai.
Lakukan pengunduhan. Setelah Anda memilih file audio dan video untuk diunduh dari kartu memori SD Anda, klik tombol "Oke" di bagian bawah jendela "Tambahkan ke Perpustakaan". Windows Media Player akan segera memindai folder kartu memori SD yang Anda pilih dan mengimpor file musik atau video baru, yang akan ditambahkan ke Perpustakaan Anda untuk pemilihan di masa mendatang.

Kiat
Saat Windows Media Player sedang berjalan, Anda dapat segera membuka kotak "Tambah File" dengan menekan tombol F3 pada keyboard komputer Anda.

Peringatan

  • Jangan lepaskan kartu memori SD atau putuskan sambungan perangkat seluler Anda saat unduhan file sedang berlangsung. Ini dapat mengakibatkan transfer data yang tidak lengkap dan kerusakan pada file Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Windows Media Player
  • Pembaca kartu SD atau kabel data USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302605.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

      iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com