whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memutar Audio Melalui Bluetooth

Bluetooth adalah protokol komunikasi nirkabel jarak pendek berkecepatan tinggi. Cukup cepat untuk mengirimkan sinyal audio berkualitas tinggi ke perangkat audio, seperti headset atau speaker, yang berada dalam jarak 30 kaki. Jika Anda memiliki komputer yang mendukung Bluetooth, Anda dapat menghubungkan perangkat audio Bluetooth dan menggunakannya sebagai perangkat pemutaran audio utama komputer Anda. Baik komputer dan perangkat audio Bluetooth memerlukan pengaturan sebelumnya.

Langkah 1
Masukkan perangkat audio Anda ke mode "penemuan". Sebagian besar perangkat dimasukkan ke mode penemuan dengan menahan tombol kontrol utama mereka sampai lampu indikator mereka berubah menjadi biru pekat, tetapi proses ini mungkin berbeda tergantung pada jenis [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is- bluetooth) perangkat audio yang Anda gunakan. Periksa manual pemilik perangkat untuk instruksi spesifik.

Langkah 2
Buka "Perangkat dan Printer" dari menu "Start" komputer Anda dan klik tombol "Add a device". Komputer Anda kemudian mencari dan mendaftar perangkat apa pun yang tersedia untuk terhubung; perangkat audio Bluetooth Anda akan ditampilkan.

Langkah 3
Pilih perangkat audio Bluetooth Anda dan klik "Next." Masukkan kunci pas keamanan perangkat jika diminta. Sebagian besar perangkat menggunakan "0000," tetapi perangkat Anda mungkin berbeda. Sekali lagi, periksa manual pemilik jika kode ini tidak berfungsi untuk perangkat Anda.

Langkah 4
Buka "Control Panel" dari menu "Start" dan klik "Hardware and Sound," lalu " " di bagian "Suara". Anda akan melihat perangkat audio Bluetooth Anda tercantum di bawah tab "Playback".
Pilih perangkat audio Bluetooth dan klik tombol "Set Default" di dekat bagian bawah jendela. Perangkat Bluetooth Anda sekarang harus memutar suara apa pun yang dihasilkan oleh komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • komputer yang mendukung Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304328.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengaktifkan Plug N Play

      Plug and Play adalah pengontrol Windows sederhana yang memungkinkan komputer Windows Anda mengenali dan menyesuaikan dengan perubahan perangkat keras dan perangkat yang terhubung ke komputer Anda seperti hard drive, kartu memori dan USB dan Firewire- perangkat bertenaga dengan sedikit atau tanpa inp

    • Cara memutar film Netflix di TV

      Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

    • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

      Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com