whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan BIOS di Windows XP Professional

BIOS (sistem input /output dasar) adalah sepotong firmware di bawah sistem operasi. BIOS adalah firmware yang digunakan untuk memantau dan mengedit pengaturan CMOS (Complementary metal-oxide-semiconductor). Bergantung pada merek dan model komputer, BIOS akan memiliki kunci akses yang berbeda.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda.

Langkah 2
Tonton bagian bawah layar. "Tekan tombol untuk masuk pengaturan." Pada sebagian besar sistem yang mampu mengoperasikan Windows XP Professional, kunci aksesnya adalah F1, F2, F10, DEL atau ESC.

Langkah 3
Tekan tombol akses.
Masukkan kata sandi jika ada set. Secara default, tidak akan ada kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304414.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Mengubah Pengaturan BIOS di Windows XP

    Sistem Input Input Dasar, atau BIOS, benar-benar terpisah dari sistem operasi Anda. BIOS memberikan perintah ke perangkat keras sistem dan beberapa perangkat komunikasi. Kebanyakan orang cenderung meninggalkan BIOS mereka sendiri dan tidak pernah memasuki pengaturan BIOS, tetapi ada beberapa pen

  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com