whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Bluetooth Dapat Ditemukan

Bluetooth adalah teknologi yang digunakan di ponsel, komputer, headset, dan perangkat lain yang mampu melakukan transmisi nirkabel pada jarak pendek. Perangkat yang berkemampuan Bluetooth biasanya memiliki opsi untuk menghidupkan atau mematikan fitur dan meletakkannya dalam mode yang tidak dapat ditemukan untuk mencegah perangkat Bluetooth lain mengambilnya. Agar perangkat berkemampuan Bluetooth Anda dapat diambil oleh perangkat berkemampuan Bluetooth lain, Anda harus dalam mode penemuan. Mengatur mode ini bervariasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya, dan merujuk ke buku instruksi perangkat Anda adalah cara terbaik untuk mendapatkan instruksi yang tepat.

Langkah 1
Temukan menu yang sesuai di perangkat Anda. Di komputer, kontrol [Bluetooth] Anda (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) biasanya akan terletak di panel kontrol, yang dapat Anda akses dengan mengklik opsi "Panel Contol" dan kemudian menemukan dan mengklik opsi Bluetooth. Pada ponsel, Bluetooth akan berada di menu ponsel Anda di bawah opsi "Bluetooth".

Langkah 2
Temukan opsi "Jadikan Perangkat Dapat Ditemukan" di menu pengaturan Bluetooth Anda. Kata sandi mungkin diperlukan jika Anda telah menetapkan kata sandi untuk komputer atau telepon Anda. Untuk ponsel yang belum Anda setel kata sandinya, kodenya adalah "0000" atau "1111." Jika tidak satu pun dari kode ini yang berfungsi, hubungi operator layanan ponsel Anda. Mereka akan dapat memberi Anda kode default.
Atur perangkat Bluetooth Anda untuk "Izinkan perangkat ditemukan," "Dapat ditemukan" atau ubah mode penemuan ke posisi aktif. Beberapa perangkat memungkinkan Anda membuat perangkat Anda dapat ditemukan untuk waktu yang terbatas. Jika ini masalahnya, Anda mungkin perlu menyalakannya lagi setelah waktu penemuan hilang. Anda biasanya dapat mengubah opsi ini sehingga Anda selalu dalam mode penemuan.

Kiat
Menjaga Bluetooth aktif di ponsel Anda dapat dengan cepat menguras baterai, jadi Anda mungkin ingin mematikannya saat tidak ada. digunakan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304635.html

Telepon
  • "What Is WIDCOMM Bluetooth?

    , 3, [[ Perangkat lunak WIDCOMM Bluetooth mengontrol adaptor nirkabel Bluetooth yang diproduksi oleh Broadcom yang diinstal pada sistem komputer Anda. Saat ini, perangkat lunak ini tersedia untuk Windows 7 (RC) /Windows Vista atau Windows XP /Windows 2000. Setelah diunduh dan diinstal, WIDCOMM

  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

  • Cara Membuat Bluetooth Lebih Baik

    Headset Bluetooth memiliki desain umum yang seragam; namun, masing-masing memiliki bentuk yang sedikit berbeda, dan variasi kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam hal kenyamanan dan kecocokan. Untuk menghindari pembelian headset Bluetooth yang tidak sesuai atau tidak nyaman, beli headset Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com