whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bersihkan Lensa XBox

Seperti sistem apa pun, konsol Xbox memerlukan pembersihan sesekali agar tetap dalam kondisi puncak. Jika Anda mengalami lompatan, kualitas suara buruk, peningkatan waktu pemuatan, atau sejumlah gangguan teknis, cukup membersihkan lensa Xbox Anda dapat memperbaiki masalahnya. Lensa bertanggung jawab untuk membaca semua data pada cakram game Xbox Anda; ini adalah bagian terpenting dari keseluruhan sistem. Membersihkan lensa hanya membutuhkan beberapa menit dengan produk pembersih yang tepat dan pengetahuan.

Beli disk pembersih lensa CD. Penting bahwa Anda membeli pembersih lensa untuk pemutar CD, bukan pemutar DVD. Konsol Xbox klasik tidak kompatibel dengan DVD, tetapi mereka dapat memutar CD. Beberapa disc pembersih lensa dipasarkan secara khusus sebagai pembersih Xbox 360, tetapi ini mungkin tidak berfungsi di Xbox asli jika disk tersebut diformat DVD.

Nyalakan televisi dan Xbox Anda seperti yang biasanya Anda lakukan untuk memutar video game.

Buka drive disk Xbox Anda, letakkan disk pembersih lensa di drive dengan menghadap ke atas. Disk pembersih lensa berfungsi dengan menyapu kuas kecil di atas permukaan lensa laser. Kuas ini terletak di bagian bawah disk; berhati-hatilah untuk tidak menyentuh sikat — sikat mikrofiber halus dan dapat dengan mudah rusak.

Tutup Xbox dan biarkan mesin hidup; pastikan volume televisi Anda dihidupkan. Xbox Anda akan secara otomatis membawa Anda ke menu CD player standar sistem. Jika ini tidak terjadi, pilih menu secara manual menggunakan pengontrol Xbox Anda.

Mulai mainkan trek pertama dari disk pembersih. Dengarkan dengan seksama, karena arah audio akan diputar yang mengindikasikan langkah-langkah yang diperlukan untuk menggunakan disc pembersih Anda dengan benar. Setiap merek cakram pembersih lensa akan memiliki langkah yang berbeda, tetapi biasanya sangat sederhana, melibatkan tugas-tugas seperti melompati trek yang berbeda atau menempatkan CD dalam mode maju cepat. Jika Anda tidak dapat mendengar arahan audio, lihat instruksi tertulis yang disertakan bersama disc.

Keluarkan CD pembersih setelah Anda mengikuti arahan audio — siklus pembersihan tipikal hanya membutuhkan beberapa menit, dan arahan audio akan memberi tahu Anda saat pembersihan selesai.

Dengan hati-hati letakkan disk pembersih lensa kembali ke tempatnya, jangan sampai merusak sikat di bagian bawah. Pembersih lensa dapat digunakan beberapa kali, jadi rencanakan untuk menggunakan disk pembersih secara teratur untuk membantu menghindari masalah di masa depan dengan konsol Xbox Anda.

Peringatan

Jangan pernah menyentuh lensa secara langsung dengan jari Anda. Jangan pernah menyentuh sikat di bagian bawah disc pembersih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315978.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Membersihkan Kontak Lensa Kamera

    Dalam sistem fokus otomatis elektronik pada kamera SLR, lensa dibuat dengan kontak logam yang terhubung dengan kontak serupa di badan kamera. Mereka terlihat seperti pin logam, dan mereka terletak di dasar lensa dan di bagian dalam mount lensa pada kamera, di dekat posisi jam 12. Ketika kontak m

  • Cara Bersihkan Keyboard Dell Inspiron

    Notebook Dell adalah perangkat portabel yang dapat dibawa ke mana-mana dan digunakan di semua jenis pengaturan. Keyboard mereka cenderung menumpuk kotoran dan debu dari waktu ke waktu. Pembersihan biasa akan menjadi langkah pertama untuk mencegah kunci macet atau berulang kali mengetik huruf yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com