whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Membersihkan Layar Proyeksi TV

Memiliki TV yang bersih sangat penting untuk memastikan gambar terbaik. TV proyeksi belakang terutama dipengaruhi oleh layar yang kotor atau berdebu, dan sayangnya sulit untuk dibersihkan. Tetapi jika TV Anda memiliki pelindung layar yang halus, Anda dapat membersihkannya dengan mudah.

Langkah 1
Basahi kain pertama Anda dan peras semua air yang berlebih.

Langkah 2
Bersihkan debu dengan menyeka kain lembab di permukaan layar TV, menggunakan tekanan ringan.

Langkah 3
Basahi kain kedua dengan air dan sedikit sabun. Peras semua kelebihan air.

Langkah 4
Bersihkan layar untuk yang kedua kalinya, menggunakan tekanan ringan. Di tempat-tempat di mana ada lebih banyak penumpukan kotoran, beberapa gesekan mungkin diperlukan, tetapi jangan menambah tekanan.
Sapu TV untuk yang ketiga kalinya dengan kain kering dan lembut yang terakhir, menggunakan gerakan melingkar dan tekanan ringan.
< h4> Tip
Menggunakan sabun cuci piring tanpa lotion atau pelembut akan memberikan hasil terbaik. Untuk layar yang sangat kotor, ulangi langkah 3 dan 4 sesuai kebutuhan sebelum melanjutkan ke langkah 5. T-shirt lembut dan bersih tanpa cetak atau bordir dapat digunakan sebagai pengganti kain lembut.

Peringatan

  • Jika TV proyeksi Anda tidak memiliki pelindung layar, Anda tidak dapat menggunakan sabun dan air untuk membersihkan layar. Beli alat pembersih khusus dari toko elektronik dan pastikan untuk membaca manualnya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • 3 kain lembut
  • Sabun cuci piring ringan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301126.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

      Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

    • Cara Membersihkan TV LCD Anda Secara Alami

      Membersihkan LCD Anda adalah penting dan jika Anda membeli solusi pembersihan, Anda bisa menghabiskan banyak uang. Pembersih alami yang sederhana benar-benar semua yang Anda butuhkan untuk membersihkan layar pada televisi LCD tanpa kerepotan dan tanpa keributan. Cobalah penghematan uang ini di o

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com