whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Drive USB Dapat Di-boot pada Windows 7

Sistem operasi Windows 7 memungkinkan Anda melakukan booting dari USB flash drive seandainya file hard drive Anda rusak atau tidak sengaja terhapus. Anda harus memformat dan mempartisi drive USB sebelum dapat menggunakannya untuk menjalankan boot ke Windows. Kemampuan booting untuk USB flash drive dilakukan menggunakan utilitas Command Prompt Windows 7 dan alat Diskpart.

Masukkan flash drive USB di port USB komputer. Windows secara otomatis mendeteksi drive dan membuat huruf drive sementara untuk itu. Klik tombol "Start" Windows di taskbar dan ketik "cmd" di kotak teks. Tekan "Ctrl," "Shift" dan "Enter" untuk membuka Command Prompt dalam mode Admin.

Ketikkan "diskpart" untuk memulai alat pemartisi disk. Alat ini menambahkan file boot ke flash drive, dan itu mempartisi drive untuk Windows 7. Ketik "list disk" untuk melihat daftar drive untuk komputer, termasuk drive USB flash.

Ketik "disk x , "di mana" x "adalah nomor drive yang terdaftar untuk drive USB Anda di langkah 2, dan tekan" Enter. " Perintah ini mengaktifkan USB flash drive, sehingga seluruh perintah yang Anda masukkan dijalankan di flash drive.

Ketikkan perintah berikut ini baris demi baris dan tekan "Enter" untuk menjalankannya:

BERSIH CIPTAKAN PARTISI PRIMER SELECT PARTISI 1 AKTIF FORMAT FS \u003d NTFS ASSIGN EXIT

Ketik

BOOTSECT.EXE /NT60 x:

di mana "x" adalah milik Anda huruf drive untuk USB flash drive. Perintah ini menyalin file boot dari komputer Windows 7 ke flash drive.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317474.html

Perangkat keras
  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

  • Cara Membuat Drive Eksternal Hard Drive Utama Anda

    Untuk menetapkan hard drive eksternal sebagai hard drive utama komputer Anda, Anda perlu membuat beberapa perubahan pada BIOS komputer. Perubahan ini bermanfaat jika hard drive internal Anda gagal atau rusak. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk menghindari perlunya boot manager, dan cuk

  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com