whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Cara Menambahkan WiFi ke Internet DSL Saya

Wi-Fi biasanya disebut sebagai Internet nirkabel. Anda mungkin telah menghubungi Wi-Fi dan bahkan tidak mengetahuinya. Itu dapat ditemukan di mana saja yang memiliki akses Internet nirkabel. "Hot spot," demikian sebutannya, sering kali dapat ditemukan di kedai kopi, bandara, dan bahkan toko buku. Konektivitas nirkabel tidak harus terbatas pada tujuan eksternal; itu dapat dibuat di rumah Anda sendiri, asalkan, tentu saja, bahwa Anda memiliki koneksi internet cepat seperti DSL atau Internet kabel.

Langkah 1
Beli router nirkabel online atau di toko elektronik. Meskipun ada beberapa jenis router nirkabel, pilihan all-around yang bagus untuk penggunaan di rumah adalah apa yang disebut sebagai router "nirkabel G".

Langkah 2
Lepaskan koneksi DSL atau modem kabel dari daya. sumber sambil membiarkannya terhubung ke Internet.

Langkah 3
Putuskan sambungan DSL atau modem kabel dari komputer Anda. Kemudian, hubungkan ujung ethernet atau kabel USB yang sebelumnya dicolokkan ke komputer Anda ke port "Internet" pada router Anda.

Langkah 4
Colokkan DSL atau modem kabel dan nyalakan . Setelah modem Anda terhubung kembali ke internet, tancapkan router nirkabel Anda dan hidupkan.
Sambungkan komputer Anda ke router Anda dengan kabel jaringan yang disediakan. Masukkan perangkat lunak yang menyertai router Anda dan ikuti instruksi yang diberikannya untuk mengkonfigurasi router Anda. Setelah Anda selesai, cabut kabel jaringan dari komputer dan router Anda. Komputer Anda sekarang akan dapat terhubung ke router melalui kemampuan nirkabelnya. Mayoritas router nirkabel yang dijual hari ini akan meminta Anda mengaktifkan jaringan nirkabel Anda dengan kata sandi untuk mencegah orang lain menggunakan jaringan nirkabel Anda tanpa izin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301973.html

Jaringan
  • Cara Menambahkan Antena Ekstra ke Router Nirkabel

    Router nirkabel, khususnya model yang lebih murah, sering kali dilengkapi dengan antena kecil. Meskipun antena ini mungkin bagus untuk sebagian besar penggunaan, jika Anda ingin jangkauan yang lebih besar atau kekuatan sinyal, Anda mungkin ingin menambahkan antena yang lebih baik. Tergantung pada ke

  • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com