whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mentransfer Gambar Dari Kartu SD Saya ke PC Saya?

Kartu SD adalah bentuk penyimpanan yang sangat populer di antara banyak elektronik seperti kamera, printer, komputer, ponsel, dan perangkat lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, kelas kecepatan dan format tergantung pada apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari banyak jenis kartu, semuanya biasanya dapat dibaca, diakses, dan dimodifikasi dengan mudah. Beberapa komputer dilengkapi dengan pembaca kartu bawaan, dan jika Anda tidak memilikinya, pembaca kartu eksternal mudah ditemukan. Mentransfer foto adalah proses sederhana yang mirip dengan menggunakan flash drive.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki pembaca kartu SD di komputer Anda. Pada banyak sistem komputer desktop baru mungkin muncul dalam berbagai slot di bagian depan komputer Anda. Anda mungkin perlu membeli pembaca multi-kartu, yang dapat ditemukan di banyak toko elektronik seperti Best Buy atau Office Depot.

Langkah 2
Lepaskan kartu SD dari perangkat Anda dan pastikan tidak diatur ke mode terproteksi. Banyak kartu SD memiliki sakelar geser pada masing-masing kartu. Pastikan tidak beralih ke mode terproteksi sehingga Anda dapat mengakses data Anda.

Langkah 3
Masukkan kartu SD ke pembaca kartu. Sebagian besar pembaca akan memiliki slot berlabel untuk kartu SD. Jika tidak, mudah untuk menemukan ukuran yang benar. Jangan paksa kartu masuk ke dalam slot.

Langkah 4
Buka "My Computer" dan cari disk yang dapat dilepas. Kartu SD Anda akan muncul dan memungkinkan Anda mengaksesnya dari komputer Anda. Anda sekarang dapat mentransfer foto apa saja dari kartu SD ke komputer Anda dengan mengklik dan menariknya ke folder apa pun yang Anda inginkan, atau dengan menyalin dan menempelkannya agar tetap di kartu SD.
Klik kanan pada kartu SD di " My Computer "dan klik" Eject, "lalu lepaskan ketika Anda selesai.

Kiat
Saat menggunakan kamera, telepon, atau perangkat serupa lainnya, menggunakan kartu SD untuk mentransfer file dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menghapus perlunya kabel.

Item yang Anda perlukan

  • Pembaca kartu SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302198.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

      File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

    • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

      Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

    • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

      Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com