whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Lokasi Satelit TV

Menyetel parabola adalah kunci untuk memastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Beberapa pelanggan satelit berjuang dengan kehilangan sinyal selama cuaca buruk atau bahkan setelah angin kencang. Jika Anda memiliki kunci yang kuat di lokasi satelit TV, Anda akan lebih cenderung menikmati sinyal kuat yang cenderung memudar saat cuaca buruk. Untuk melakukan penyetelan parabola yang tepat, Anda memerlukan koordinat yang disediakan oleh pabrikan satelit.

Langkah 1
Tekan "Menu" pada remote satelit Anda untuk mengakses "Menu Utama" untuk pemrograman satelit Anda.

Langkah 2
Klik pada "Pengaturan Sistem."

Langkah 3
Gunakan panah "Atas" dan "Bawah" untuk menyorot "Instalasi."

Langkah 4 - Pilih “Point Dish” dari menu satelit.

Langkah 5
Ketikkan kode pos Anda di lokasi yang sesuai di sebelah kiri layar. Gunakan tombol angka pada remote untuk mengetikkan kode pos Anda. Ini adalah kode pos tempat antena parabola dan penerima berada, bukan kode pos di mana distributor satelit berada.

Langkah 6
Arahkan ke kanan menggunakan tombol panah "Kanan" dan pilih "Selesai . ”

Langkah 7
Lihatlah layar untuk koordinat yang Anda butuhkan untuk penyetelan parabola. Perhatikan ketiga koordinat yang disediakan: azimuth, elevasi, dan condong. Koordinat ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk menemukan lokasi satelit TV.

Langkah 8
Arahkan kompas dengan angka ke langit Selatan untuk menemukan arah parabola yang akan diarahkan ke parabola Anda, yang disebut azimuth. Sesuaikan parabola dari sisi ke sisi hingga lengan parabola, juga dikenal sebagai LNB, menunjuk langsung ke koordinat azimuth, yang dapat Anda lihat menggunakan kompas dengan angka.

Langkah 9
Miringkan parabola atas dan ke bawah untuk menemukan ketinggian. Angka pada kutub di belakang parabola menunjukkan jumlah derajat ketinggian satelit Anda. Sesuaikan parabola Anda sehingga panah mengarah ke jumlah derajat yang sesuai untuk mengatur ketinggian.

Langkah 10
Gunakan angka yang terletak di samping parabola sebagai referensi saat Anda mengatur kemiringan. Putar parabola, putar seperti Anda menggunakan roda kemudi, sampai panah menunjuk ke jumlah kemiringan yang Anda berikan.
Kencangkan semua baut pada parabola Anda untuk menahan posisinya.

Item yang Anda perlukan

  • Kontrol jarak jauh satelit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302096.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com