whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mendapatkan TV di Area Terpencil?

Anda ingin mendapatkan televisi tetapi Anda tinggal di daerah terpencil. Meskipun sebagian besar populasi dunia tinggal di dekat kota dan mereka memiliki beragam pilihan televisi, ini sama sekali bukan kasus bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil. Sinyal over-the-air tidak sampai sejauh itu, dan itu tidak efektif untuk sistem kabel untuk menghubungkan beberapa pelanggan pada kabel yang panjangnya ratusan mil. Berita baiknya adalah ada solusinya: TV satelit.

Langkah 1
Periksa penglihatan Anda. Untuk memasang parabola DirecTV atau Dish Network untuk menerima sinyal TV, Anda akan memerlukan pandangan yang jelas ke langit selatan. Itu berarti Anda tidak dapat memiliki pohon atau struktur apa pun yang menghalangi. Jika Anda memiliki sesuatu yang menghalangi pandangan Anda ke satelit, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk mendirikan menara untuk mengangkat piringan di atas sumbatan.

Langkah 2
Hubungi DirecTV dan Dish Network, the dua penyedia TV terbesar melalui satelit, dan pertimbangkan pilihan Anda. Namun, jika Anda ingin mendapatkan jaringan seperti FOX, NBC, ABC dan CBS, Anda perlu memesan paket dengan saluran lokal dan ini belum tentu tersedia di kedua sistem satelit di semua area.

Langkah 3
Bandingkan harga dan fitur paket paket yang ditawarkan oleh penyedia TV satelit. Pastikan mereka melayani area Anda.
Atur untuk instalasi. Jika Anda adalah pelanggan baru, manfaatkan tawaran apa pun seperti pemasangan dasar gratis, yang mencakup penerima untuk setiap televisi Anda dan parabola yang terpasang serta kabel. Kecuali jika Anda memiliki instalasi yang terlalu rumit (memancing melalui dinding atau membangun menara untuk antena Anda), Anda tidak perlu membayar banyak, jika sama sekali, dan Anda bahkan dapat menerima beberapa bulan pemrograman gratis.
< h4> Kiat
Pemasangan semua peralatan akan ditangani oleh penyedia TV satelit, dan Anda tidak akan diharuskan melakukan pemasangan parabola, kabel dan pengaturan sistem secara fisik.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302145.html

Perangkat keras
  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

    Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com