whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Rackmount Peralatan Stereo

Peralatan audio pemasangan-rak umumnya dilakukan dalam aplikasi audio profesional, membuatnya mudah untuk memindahkan peralatan dari satu tempat ke tempat lain tanpa harus mencabut semua peralatan dan kemudian memasang kembali di tempat yang baru. Peralatan stereo pemasangan rak di rumah tidak seperti biasa, tetapi memiliki kelebihan, seperti meminimalkan getaran yang dapat mempengaruhi kualitas audio dan membuatnya mudah untuk memindahkan stereo jika Anda pernah mengubah alamat.

Langkah 1
Rakit dudukan rak, jika belum dibangun.

Langkah 2
Pasang dudukan rak ke semua peralatan yang Anda miliki, seperti perekam CD, mesin DAT , pengatur daya, dan geladak kaset profesional.

Langkah 3
Gunakan rak untuk roda gigi yang tidak memiliki lubang pemasangan di rak.

Langkah 4
Hitung jumlah lubang di rack mount dan cari tahu berapa ruang yang dibutuhkan gigi Anda. Roda gigi kecil memerlukan satu ruang (tiga hingga empat lubang), sedangkan roda gigi standar membutuhkan enam lubang, dan roda gigi yang lebih besar dapat membutuhkan 12 lubang.

Langkah 5
Pasang power amplifier terlebih dahulu, dekat bagian atas, jadi bahwa panas dari amp tidak mempengaruhi komponen lain. Sisakan enam lubang gratis di atas amplifier sehingga panas memiliki ruang untuk menghilang.

Langkah 6
Pasang pendingin daya di dekat bagian bawah, kecuali jika Anda memiliki unit Furman dengan lampu, dalam hal ini seharusnya dipasang di bagian atas rak, dengan enam ruang kosong di bawahnya, diikuti oleh amplifier. Saat memasang unit ke dalam rak, pasang bagian atas telinga terlebih dahulu, kemudian bagian bawah.

Langkah 7
Rak sisa gigi, menggunakan dudukan telinga rak atau rak. Tempatkan potongan yang sering digunakan di dekat bagian tengah dan bagian yang jarang digunakan di bagian bawah.

Langkah 8
Balik rak dan sambungkan komponen sumber ke amplifier, menggunakan kabel RCA atau XLR standar.
Pasang unit-unit ke dalam pengkondisi daya.

Item yang Anda perlukan

  • Mount rack
  • Sekrup
  • Rak mount rack
  • Peralatan stereo pemasangan rak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301780.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Mengatur Ulang Eclipse Stereo

      Stereo mobil yang diproduksi oleh Eclipse sangat dihargai karena keandalannya dan kualitas suaranya yang luar biasa. Namun, bahkan stereo mobil terbaik dapat mengalami kegagalan fungsi internal yang memerlukan reset. Mengetahui cara melakukan ini akan menghemat waktu dan uang, dan dapat mencegah And

    • Cara Mengatasi Masalah Fisher Home Stereo

      Fisher membuat garis stereo rumah yang terkenal karena desainnya yang ramping dan ringkas. Sebagian besar model perusahaan dirancang untuk ruang kompak atau penggunaan kantor. Beberapa dapat dihubungkan ke peralatan audio-video lainnya untuk aplikasi home theater, dan yang lainnya adalah stereo yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com