whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Memasang Plafon TV

Item yang Anda perlukan

  • Tangga

  • Stud finder

  • Pensil

  • Obeng Phillips

  • Kunci pas atau ratchet


    Pasang TV Anda ke langit-langit adalah cara terbaik untuk memaksimalkan manfaat memiliki TV panel datar untuk menghemat ruang di rumah Anda. Lengan pivot pemasangan di langit-langit memberi Anda keleluasaan untuk memiringkan TV agar sesuai dengan berbagai kesempatan, seperti silau atau penataan ulang furnitur. Memasang TV ke langit-langit tidak jauh lebih sulit daripada memasang TV ke dinding. Perbedaan utama adalah bahwa Anda harus melakukan banyak langkah pemasangan pada tangga.

    Posisikan tangga di bawah tempat Anda akan memasang TV. Gunakan pencari pejantan untuk menemukan balok langit-langit. Gerakkan pencari stud di sekitar balok, dan garis besarkan lokasi balok dengan pensil.

    Lepaskan sekrup tengah dudukan langit-langit untuk melepaskan lengan. Langkah ini akan memungkinkan Anda untuk memasang salah satu ujung pemasangan langit-langit dan menghubungkan ujung lengan ke TV, sehingga memungkinkan Anda untuk menghubungkan kembali kedua ujung nanti dengan mudah.

    Pegang ujung pelat pemasangan dari gunung di atas balok yang Anda uraikan. Tempatkan baut lag yang datang dengan pemasangan di langit-langit melalui lubang pemasangan pelat pemasangan di langit-langit. Sekrupkan mereka ke balok dengan kunci pas atau ratchet.

    Pegang bagian lengan penghubung dari pemasangan di langit-langit dan pegang di bagian belakang TV. Lubang pemasangan VESA harus sejajar dengan lubang VESA TV. Masukkan sekrup VESA melalui dudukan ke TV. Kencangkan dengan obeng Phillips. VESA mengacu pada jarak antara lubang pemasangan TV.

    Posisikan TV ke bagian pemasangan pemasangan di langit-langit. Sejajarkan area koneksi. Pasang sekrup melalui setiap bagian untuk menyatukan dudukan. Kencangkan sekrup dengan obeng Phillips. Pindahkan sambungan dudukan untuk menempatkannya pada sudut di mana Anda ingin melihat TV.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313236.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com