whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan LG HDTV ke Stereo

Untuk menghubungkan LG HDTV ke sistem suara stereo, Anda harus menggunakan koneksi audio stereo. Tidak seperti sistem suara surround definisi tinggi, sistem suara stereo hanya menggunakan dua saluran audio, kiri dan kanan, jadi bahkan jika LG HDTV Anda memiliki koneksi optik yang mampu surround sound definisi tinggi, Anda tidak akan menggunakannya. Koneksi audio stereo pada LG HDTV Anda terdiri dari dua port RCA - satu merah dan satu putih - berlabel "Stereo Audio Out" atau "Out Audio Kanan /Kiri."

Langkah 1
Masukkan konektor merah pada kabel audio stereo RCA Anda ke port "Stereo Audio Out" merah pada LG HDTV Anda. Masukkan konektor putih pada kabel ke port putih pada LG HDTV Anda. Ini akan berada tepat di sebelah port merah.

Langkah 2
Colokkan ujung kabel lainnya ke koneksi "Stereo Audio In" di bagian belakang stereo Anda. Koneksi akan terlihat sama dengan koneksi pada LG HDTV Anda kecuali akan diberi label "Audio Masuk" dan bukan "Audio Keluar."
Nyalakan LG HDTV Anda dan tekan tombol "Menu" pada remote control-nya. Buka sub-menu "Gambar & suara" dan pilih opsi "Mati" di sebelah pengaturan "Speaker TV". Nyalakan stereo Anda dan ubah mode inputnya ke koneksi audio stereo. Anda sekarang akan mendengar audio TV melalui sistem suara stereo Anda.

Item yang Anda perlukan

  • kabel audio stereo RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310805.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

      Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

    • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

      Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com