whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus File EXE yang Tidak Diinginkan

Jenis file .EXE di komputer Anda memungkinkan Anda untuk "Menjalankan" suatu program atau menginstal aplikasi baru di PC Anda. Namun, ada saat-saat ketika Anda tidak lagi memerlukan program tertentu dan karenanya ingin menghapus file .EXE; untungnya, ini adalah proses yang sangat sederhana yang dapat ditangani dengan dua cara berbeda.

Hapus File .EXE Menggunakan "Tambah /Hapus Program"

Klik pada Windows Anda "Mulai" tombol di sisi kiri bawah layar komputer Anda.

Klik pada "Control Panel" di bawah layar opsi Tombol Mulai.

Klik dua kali pada tombol kiri mouse Anda saat Anda kembali melayang di atas ikon "Tambah atau Hapus Program" pada Windows XP atau ikon "Program" melalui Windows Vista. Anda juga dapat mengklik kanan ikon dan kemudian klik kiri pada "Buka."

Temukan program di dalam folder "Tambah Hapus atau Program" yang berisi file .EXE. Misalnya, adaware.com akan mengharuskan untuk menghapus aplikasi Adaware dari daftar yang muncul.

Klik "Uninstall" atau "Remove" setelah Anda menemukan program yang ingin Anda hapus.

Ikuti langkah-langkah hapus instalan, dan seluruh program akan dihapus, termasuk file .EXE program.

Hapus .EXE File Dalam Menggunakan Aplikasi Uninstall Opsi

Temukan File .EXE dengan menavigasi ke folder program file. Misalnya, Anda dapat mengklik "Komputer Saya," buka Program Files, dan cari program yang berisi file .EXE.

Klik tombol kanan mouse Anda dan di bawah opsi, klik "Hapus . " Anda akan ditanya apakah Anda yakin ingin menghapus file dari komputer Anda - klik "Ya." Anda juga dapat menyeret file .EXE langsung ke ikon tempat sampah Anda dan kemudian klik "ya" untuk mengirim file ke tempat sampah Anda.

Buka tempat sampah Anda dan buka dengan mengklik dua kali pada mouse kiri Anda tombol; di tempat sampah daur ulang, pilih file .EXE dan klik kanan pada file dengan mouse Anda. Kemudian pilih opsi hapus untuk menghapus sepenuhnya file .EXE.

Peringatan

Menghapus file .EXE tanpa sepenuhnya menghapus aplikasi yang terkait dengannya dapat menyebabkan kesalahan sistem terjadi; sangat disarankan agar Anda menggunakan opsi pertama yang ditemukan di halaman ini untuk menghindari masalah apa pun di masa depan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317269.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com