whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengedit File PYO & PYC

File PYC dan PYO dikompilasi kode Python yang dirancang untuk memuat skrip lebih cepat dari file .py standar. Karena mereka adalah program yang dikompilasi, Anda tidak dapat mengeditnya secara langsung. Untuk mengeditnya, Anda perlu menggunakan kode sumber tempat kode itu dibuat. Anda dapat menggunakan alat online untuk mendekompilasi file untuk diedit.

Temukan file .py di komputer Anda dengan nama file yang sama dengan file .pyo atau .pyc. File .py adalah skrip asli. Buka file dalam editor teks, seperti Notepad, untuk mengedit yang Anda inginkan.

Buka Crazy-compilers.com dan gunakan alat Decomplye gratis. Alat ini dapat mendekompilasi skrip Python Anda hingga versi 2.6. Pada tanggal publikasi, biaya layanan 10 Euro per setiap 5KB. Setelah Anda mengunggah file ke layanan, itu akan mendekompilasi file dan mengirimkannya ke alamat email Anda.

Pergi ke Depython.net dan unggah file .pyo atau .pyc Anda secara gratis. Layanan secara instan mendekompilasi skrip Anda dan membuatnya tersedia untuk diunduh. DePython bekerja dengan skrip hingga Python versi 2.5.

Kiat

Skrip Python yang dikompilasi tidak berjalan lebih cepat. Mereka hanya memuat lebih cepat. Dalam sebagian besar keadaan, Anda tidak perlu mengkompilasi skrip Python Anda ke file .pyc atau .pyo.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317520.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com