whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunggah File EXE

File yang dapat dieksekusi (EXE) umumnya digunakan untuk meluncurkan aplikasi atau program perangkat lunak, termasuk aplikasi instalasi dan program perangkat lunak biasa. Jenis file ini sering digunakan oleh virus, spyware dan trojan untuk menginstal sendiri ke sistem komputer ketika pengguna mengklik ikon untuk meluncurkan aplikasi. Karena masalah ini, banyak situs web dan situs perangkat lunak pengunggahan melarang pengguna mengunggah file EXE. Cara termudah untuk mengatasi pembatasan ini adalah dengan memasukkan EXE dalam file ZIP atau RAR menggunakan perangkat lunak pihak ketiga gratis. File EXE asli akan berada di dalam folder yang diterima oleh program pengunggahan.

Langkah 1
Unduh dan instal program zipping gratis, jika Anda belum menginstalnya.

Langkah 2
Klik kanan pada file EXE. Pilih "Tambahkan ke" filename.zip "atau" Tambahkan ke "filename.rar." Beberapa menu kontekstual mengharuskan Anda memegang mouse di atas nama perangkat lunak zip untuk membuka sub-menu.

Langkah 3
Luncurkan program atau situs web tempat Anda ingin mengunggah file.
Pilih file ZIP atau RAR sebagai file yang akan diunggah. Tekan tombol yang sesuai untuk memulai pengunggahan.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak zip


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304308.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengedit File DLL

      Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

    • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

      Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com