whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menginstal File CAB ActiveX

Windows dan aplikasi Microsoft lainnya menggunakan file .Cab sebagai wadah untuk ActiveX dan file instalasi penting lainnya - terutama untuk komponen berbasis web atau yang berhubungan dengan Internet dan rutinitas pengaturan. Dalam banyak kasus, Windows dapat mengekstrak dan menginstal file Active X .Cab langsung dari Internet Explorer. Namun, jika Anda mengunduh file .Cab dan ingin menginstalnya secara manual, Anda harus mengembangkannya sebelum dapat melakukannya.

Temukan file CAB pada hard drive Anda dan catat lokasi path file-nya (mis. C: \\ unduh \\ somefile.cab.) "

Tekan" Windows-E "untuk meluncurkan File Explorer. Telusuri ke folder tempat Anda ingin menyimpan konten file .Cab yang diekstrak. Klik kanan di dalam jendela folder, klik "Baru" dan kemudian pilih "Folder Baru." Ganti nama subfolder baru dengan nama file .Cab atau komponen Active X.

Tekan "Window-X," dan kemudian klik "Command Prompt (Admin ) "pada daftar pop-up.

Ketikkan perintah berikut pada prompt perintah (tanpa tanda kutip):

" rentangkan C: \\ unduhan \\ somefile.cab c: \\ main_folder \\ sub_folder_name "

Ubah" C: \\ unduhan \\ somefile.cab "dan" c: \\ main_folder \\ sub_folder_name "ke file sumber yang sesuai dan folder tujuan sesuai kebutuhan.

Tekan tombol" Enter " dan tunggu beberapa detik bagi Windows untuk memperluas konten file .Cab menjadi folder tujuan yang Anda buat.

Tekan "Windows-E" untuk membuka jendela File Explorer baru. Jelajahi folder baru yang Anda buat. Klik dua kali file "install.exe" atau "setup.exe" di folder baru yang berisi file untuk kontrol atau komponen ActiveX.

Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal kontrol ActiveX. Pemasang akan menggunakan kumpulan file yang disimpan dalam folder sementara untuk menginstalnya. Di akhir proses, klik tombol "Selesai" pada utilitas instalasi.

Hapus folder baru yang Anda buat, karena Anda tidak lagi memerlukannya setelah menginstal kontrol Active X.

Peringatan

Tidak semua kontrol ActiveX dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft; banyak yang dibuat oleh penerbit pihak ketiga. Instal hanya file ActiveX dari penerbit yang Anda percayai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317258.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com