whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Alat Analisis Sistem yang Berbeda?

Tidak peduli bidang studi, analisis sistem melibatkan pemecah proyek atau produk kompleks yang besar menjadi bagian-bagian kecil yang dapat dikelola sehingga masing-masing dapat dirancang, dipelajari atau dianalisis secara rinci. Alat yang digunakan analis tidak banyak berubah selama bertahun-tahun dan tidak memerlukan teknologi tinggi.

Studi Kelayakan

Seringkali langkah pertama melibatkan menentukan apakah produk atau proyek Studi kelayakan adalah dokumen yang menggambarkan fitur dan manfaat produk, merinci biaya, sumber daya, dan penempatan staf kemudian menggambarkan proyek yang berpotensi menghasilkan laba atau nilai bagi organisasi. Sebuah studi kelayakan memaksa tim analisis untuk mengubah ide samar menjadi proyek yang praktis dan bermanfaat dengan definisi yang tegas dan daftar manfaat nyata.

Wawancara

Detailnya diperlukan untuk memahami proses atau kebutuhan produk biasanya di kepala karyawan dan pelanggan. Satu-satunya cara untuk menambang informasi ini adalah berbicara dengan mereka. Wawancara harus difokuskan, dengan daftar pertanyaan atau konsep yang siap dibahas. Dokumentasikan setiap wawancara dengan merekamnya menggunakan perekam digital kecil atau rangkum percakapan segera setelah selesai.

Gunakan Kasus


Narasi singkat yang menjelaskan bagaimana suatu produk akan digunakan , terbatas pada beberapa paragraf, sering membantu analis dan pelanggan memperbaiki fitur produk. Saring narasi ini sepanjang fase analisis. Kasing penggunaan ini dapat digunakan di sepanjang siklus hidup proyek, terutama selama pengujian.

Daftar Persyaratan

Saat mendesain produk, akan sangat membantu untuk tetap menjalankan daftar Persyaratan. Ini harus disajikan sebagai daftar atau dalam bentuk garis besar, yang disusun berdasarkan kategori. Seiring bertambahnya daftar, daftar ini membantu analis memahami kebutuhan pelanggan dan membantu membatasi fitur apa yang diperlukan dan mana yang tidak.

Flowchart

Flowchart tersedia dalam banyak variasi dan dengan banyak nama, tetapi konsep dasarnya adalah mengambil proses dan menggambarkannya sebagai diagram. Baik disajikan sebagai bagan alur proses atau diagram Entitas /Relasi, gambar membantu analis menggambarkan serangkaian langkah atau keputusan dalam bentuk visual dengan cara yang memfasilitasi komunikasi.

Prototipe

Model atau prototipe dapat mengubah sekelompok ide menjadi bentuk yang solid. Insinyur perangkat lunak sering mendengar pernyataan "Saya akan tahu apa yang saya inginkan ketika saya melihatnya" dan model atau prototipe dapat memfasilitasi masalah ini. Dengan menghadirkan prototipe, analis mengumpulkan fitur yang berfungsi dan membuka diskusi tentang fitur dan peningkatan lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317558.html

Media
  • Apa Berbagai Jenis Kabel Serat Optik?

    Kabel serat optik dan teknologi transmisi data serat optik merevolusi transfer data pada akhir abad ke-20. Dengan mengkodekan data sebagai pulsa cahaya, bukan pulsa listrik, kepadatan data pada kabel serat optik jauh melebihi rekan-rekan tembaga mereka. Data dikirim, secara harfiah, pada kecepatan c

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Zona yang Berbeda untuk Antena HDTV?

    Asosiasi Elektronik Konsumen telah menetapkan tujuh zona untuk Antena HDTV. Suatu zona menggambarkan kondisi penerimaan televisi di lokasi geografis tertentu sehubungan dengan sumber tertentu. Misalnya, kondisi penerimaan akan jauh lebih baik dari sistem transmisi tetangga daripada stasiun yang meny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com