whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Itu Analisis Pengguna Akhir?

Analisis pengguna akhir adalah istilah yang digunakan dalam manajemen pengetahuan, desain produk, dan hampir semua industri di mana produk dikembangkan untuk "pengguna akhir". Pengguna akhir adalah semua orang yang akan menggunakan produk jadi. Apa pun bidangnya, analisis pengguna akhir mengungkap kebutuhan pelanggan mana yang harus dipenuhi dan cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Penilaian
Salah satu langkah paling mendasar dalam analisis pengguna akhir adalah untuk nilai apa yang harus dicapai pengguna Anda. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menulis kuesioner penilaian kebutuhan dan menyajikannya kepada semua pengguna akhir yang Anda rancang. Tanyakan kepada pengguna apa yang perlu mereka capai dan dengarkan tanggapan mereka. Jika kuesioner tidak layak, lakukan brainstorming semua kebutuhan yang mungkin dan menggunakan produk Anda harus memenuhi. Pertimbangkan bagaimana produk atau perangkat lunak Anda akan digunakan setiap hari ketika Anda melakukan brainstorming terhadap kebutuhan pengguna.

Antarmuka
Pertimbangkan bagaimana pengguna akhir Anda akan menggunakan produk Anda. Ini berbeda dari apa yang ingin mereka capai; melainkan, inilah cara mereka berinteraksi secara fisik dengan produk atau perangkat lunak Anda. Misalnya, apakah lebih bermanfaat bagi pengguna akhir Anda untuk memiliki bidang teks terbuka atau menu tarik-turun di bidang pencarian? Atau, jika Anda merancang suatu produk, haruskah ia memiliki tombol, sakelar, atau tombol putar? Mempertimbangkan setiap kebutuhan khusus yang dimiliki pengguna Anda. Pertanyaan antarmuka dapat ditambahkan ke kuesioner penilaian kebutuhan Anda jika Anda inginkan.

Pengujian
Jika Anda memiliki prototipe perangkat lunak atau produk Anda, jalankan tes dengan pengguna akhir untuk mengetahui apa yang berhasil dan apa perlu diubah. Tes berjalan bisa sebesar atau sekecil yang Anda inginkan, dan Anda bisa menerapkannya pada berbagai tahap analisis. Membangun prototipe bisa jadi mahal, jadi ini paling berguna jika Anda hanya meningkatkan atau meningkatkan produk yang sudah ada. Dengan cara ini Anda dapat membuat penyesuaian pada produk yang ada dan memasukkan hasil pengujian Anda dalam analisis akhir Anda.

Hasil
Kompilasi hasil dari kuesioner Anda, sesi curah pendapat dan pengujian prototipe untuk membuat cetak biru untuk produk akhir. Dengan menganalisis dan memasukkan hasil-hasil ini ke dalam desain akhir, Anda akan membangun produk yang bermanfaat, efisien dan produktif bagi pengguna akhir Anda. Sedikit analisis pada tahap awal pengembangan mengarah pada pengguna yang puas dan lebih sedikit masalah desain ulang di tahap produksi selanjutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308160.html

Internet
  • Apa itu Rekondisi Pabrik?

    Produk yang direkondisi pabrik adalah barang yang dikembalikan ke pabrik untuk diperiksa atau diperbaiki sebelum dijual kembali. Perusahaan tidak dapat menjual barang yang dijual atau dibuka sebagai barang baru, meskipun mereka dalam kondisi mint, dan banyak yang menggunakan proses perbaikan untuk m

  • Cara Mengidentifikasi Produk yang Diperbaharui

    Produk komputer yang diperbarui biasanya desktop atau laptop yang telah dikembalikan ke produsen karena ada masalah yang ditemukan atau pelanggan produk komputer tidak puas dengannya. Tidak ada produk yang diperbaharui yang dapat dijual sebagai barang baru, dan kotak dalam banyak kasus akan berb

  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com