whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Film ke Komputer Anda Dari DVD

Item yang Anda perlukan


  • DVD

  • Komputer dengan drive DVD

  • perangkat lunak DVD-ripping

  • Perangkat lunak konversi video


    Sebelum Anda dapat memasukkan film DVD ke pemutar MP3 Anda atau gunakan rekaman pada DVD dalam perangkat lunak pengeditan video, Anda harus terlebih dahulu menyalin file dari DVD. Karena file DVD dirobek sebagai file IFO dan VOB, mereka kompatibel dengan beberapa program. Namun, Anda dapat membuat cuplikan DVD berfungsi dengan hampir semua program, dengan mengubah IFO atau VOB menjadi format seperti file AVI atau WMV, yang berfungsi dengan pemutar MP3 atau perangkat lunak pengeditan.

    Unduh perangkat lunak DVD-ripping. DVD Decrypter adalah perangkat lunak DVD-ripping gratis. Handbrake juga gratis dan berfungsi baik dengan sistem Mac. Ikuti petunjuk untuk menginstal perangkat lunak DVD-ripping ke komputer Anda.

    Instal DVD43. DVD43 adalah program yang terbuka saat start-up dan berjalan terus-menerus di komputer Anda. Ini memungkinkan perangkat lunak DVD-ripping Anda untuk melihat file bahkan pada DVD yang dilindungi salinan.

    Tempatkan DVD yang ingin Anda rip ke dalam drive DVD Anda. Anda harus memiliki drive DVD untuk membaca file. Drive CD tidak akan dapat rip dari DVD. Buka perangkat lunak ripping Anda. Perangkat lunak ripping Anda harus mengenali DVD di drive.

    Pilih tujuan untuk unduhan Anda. Di Handbrake, Anda akan memilih jenis file, seperti MP4, untuk mengkonversi file DVD yang diunduh. Handbrake akan secara otomatis menyimpan file sebagai MP4 dan akan siap digunakan ketika ripping dan konversi selesai. Dalam DVD Decrypter, Anda akan dapat melakukan baik file VOB atau file IFO. Anda menginginkan file VOB. Untuk memilih opsi ini, di bawah "Mode," pastikan "File" dicentang.

    Rip film. Ada satu tombol di setiap program untuk menyalin /mengkonversi. Cukup klik tombol untuk memulai. Ini akan simpan sebagai jenis file yang Anda pilih di lokasi yang Anda pilih. Kemajuan akan dilacak di layar.

    Unduh dan instal DVDx. Jika Anda menggunakan DVD Decrypter, DVDx akan mengubah file DVD Anda menjadi file yang lebih ramah komputer ketik, seperti AVI atau WMV.

    Konversikan file IFO dengan DVDx. Di bawah "File", klik "Buka IFO". Klik "Input Settings" dan tekan tombol yang bertuliskan "Whole," oleh "Max bingkai, "lalu tekan" OK. "Klik pada" Pengaturan Output, "browse untuk folder di mana Anda ingin menyimpan file Anda dan beri nama file. Tekan OK." Untuk mengonversi file, tekan tombol “Encode”. Layar pop-up akan memberi tahu Anda ketika konversi selesai.

    Kiat

    Untuk menyalin DVD, komputer Anda harus memiliki drive yang memutar DVD. Banyak komputer saat ini, termasuk laptop, menjadi standar dengan drive DVD. Jika tidak, drive DVD eksternal dapat dibeli dengan harga kurang dari $ 100.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317557.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

      Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

    • Cara Mengunduh dari Drive DVD ke Hard Drive

      Membuat DVD sendiri adalah cara terbaik untuk menyimpan banyak informasi dan mencadangkan informasi itu di komputer Anda. DVD juga merupakan perangkat penyimpanan yang sangat baik untuk foto, video dan file besar lainnya. Tetapi apa pun yang Anda simpan di DVD itu, penting untuk mengetahui cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com