whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Live Streaming My Party ke Internet?

Mengalirkan pesta langsung di Internet adalah cara yang menyenangkan untuk membuat orang-orang yang tidak ada di daerah Anda terlibat dalam acara Anda. Anda mungkin ingin melakukan streaming pesta untuk anggota keluarga yang jauh, atau untuk teman-teman yang tidak bisa hadir. Pihak streaming tidak hanya memungkinkan orang untuk melihatnya, tetapi juga membantu mendapatkan momentum dan kegembiraan untuk tujuan yang Anda coba promosikan dengan pesta Anda.

Langkah 1
Pilih hosting atau streaming situs . Ada ratusan untuk dipilih. Lihat bagian Referensi di bawah ini untuk tautan ke tiga situs gratis: Ustream, Justin TV dan Webstreams Live. Sebagian besar situs streaming bekerja dengan cara yang persis sama.

Langkah 2
Mendaftar di situs streaming langsung yang Anda pilih. Sebagian besar situs akan meminta Anda untuk membuat akun. Isi nama Anda, pilih kata sandi dan tambahkan beberapa informasi tentang lokasi Anda.

Langkah 3
Baca persyaratan layanan sebelum Anda selesai membuat akun. Meskipun sebagian besar streaming langsung akan memungkinkan Anda untuk menyiarkan apa pun, beberapa streaming melarang pengguna streaming aktivitas ilegal atau pornografi.
Tunggu situs untuk mengeluarkan alamat Internet untuk aliran Anda. Ini akan dilakukan setelah Anda memberikan informasi tentang webcam Anda, dan setelah Anda mengaktifkan webcam Anda. Setelah Anda menerima alamat situs web Anda, webcam Anda akan disiarkan ke situs itu. Anda kemudian dapat mengarahkan orang ke situs web pihak Anda, dan mereka dapat mendengarkan apa yang ada di webcam Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Webcam
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303064.html

  • Internet
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

      Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

    • Cara Hidup Tanpa Akses Internet

      Internet adalah alat yang berguna untuk komunikasi melalui email dan pesan instan, menemukan informasi dan sumber daya lainnya dan hanya untuk menghabiskan waktu luang. Ketika Anda menemukan diri Anda tanpa akses Internet karena satu dan lain alasan Anda tidak yakin Anda akan bertahan tanpa itu. Jik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com