whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Video Langsung Menjadi Animasi

 

Item yang Anda butuhkan

  • Digital Footage

  • After Effects CS3

  • Photoshop CS3


    Iklan TV dan film seperti "A Scanner Darkly" telah memamerkan efek animasi-dari-live-video. Meskipun efek ini sebenarnya dimulai dengan teknik yang digunakan di awal, film animasi seperti Snow White, teknik ini jarang digunakan karena diperlukan ruang yang penuh dengan animator untuk mencapainya. Berkat teknologi, mengubah video langsung menjadi animasi hanya memerlukan beberapa langkah dan dapat dibuat oleh siapa saja dengan komputer, beberapa cuplikan, dan beberapa program.

    Cuplikan dalam After Effects

    Buka After Effects. Pergi ke "File> Impor> File," cari rekaman Anda, dan tekan "Buka."

    Pergi ke "Komposisi> Baru," dan tekan "OK."

    Pergi ke "Komposisi > Make Movie, “dan“ Render Queue ”akan muncul. Klik pada kata "Tanpa Rugi" di bawah "Pengaturan Terbaik." Di bawah menu tarik-turun "Format", pilih "PNG Sequence," dan tekan "OK." Klik pada nama komposisi di sebelah "Output To," dan buat folder baru yang disebut "Anime 1."

    Photoshop dan Efek Animasi

    Buka Photoshop. Buka "File> Open." Pilih salah satu gambar dalam folder "Anime 1", dan tekan "Open."

    Pergi ke "Window> Actions," klik pada ikon "Buat Aksi Baru" yang terlihat seperti catatan post-it di bagian bawah jendela ini. Beri nama efek ini "Efek Animasi." Dan tekan "Rekam."

    Pergi ke "Layer> Duplicate Layer," dan tekan "OK" untuk menduplikasi layer ini.
    Buka "Filter> Blur> Surface Blur." Ketik dari atas ke bawah "5" dan "8." Tekan "OK."

    Gandakan layer ini. Pilih layer baru ini dan pergi ke "Image> Adjustments> Desaturate." Klik pada tab "Saluran". “Ctrl + Click” di PC atau “cmd + Click” di Mac sambil memilih layer RGB. Klik pada Tab "Layer". Pergi ke "Select> Inverse." Pergi ke "Layer> New> Layer," dan tekan "OK." Buka "Edit> Isi." Pilih "Black" di bawah "Contents," dan tekan "OK." Tekan "cmd + D" pada Mac atau "ctrl + D" pada PC untuk membatalkan pilihan.

    Matikan dua lapisan teratas dengan mengklik ikon "Mata". Pilih "Background Copy" pertama, dan pergi ke "Filter> Artistic> Cutout." Ketik dari atas ke bawah "8," "3," "3." Tekan OK." Gandakan layer ini, dan ubah "Blending Mode" menjadi "Overlay."

    Nyalakan layer kedua ke atas, dan pilih. Pergi ke "Artistic> Poster Edges." Ketik dari atas ke bawah "2," "2," "6." "Soft Light."

    Photoshop Finishing Touches

    Nyalakan lapisan atas. "Ctrl + klik" pada PC atau "cmd + klik" pada Mac kemudian tekan "Mask Tool" di bagian bawah Panel "Layers". Seharusnya terlihat seperti kotak dengan lingkaran di dalamnya. Pergi ke "Filter> Pixelate> Color Halftone," ubah "Max. " Pergi ke "Image> Adjustments> Invert." "Soft light," dan ubah "Opacity" menjadi 65%.

    Pergi ke "File> Save as." Buat folder baru bernama "Anime Mov," ubah format menjadi "PNG," dan tekan "Simpan."

    Kembali ke jendela "Actions" dan tekan "Stop Icon." Tutup gambar ini tanpa menyimpan. Hapus gambar dari folder "Anime Mov".

    Buka "File> Automate> Batch." pilih "Efek Animasi" dari menu drop-down "Aksi". Tekan "Pilih" di bawah "Sumber," dan pilih folder "Anime 1". Tekan "Pilih" di bawah "Tujuan," dan pilih folder "Anime Mov". Pastikan "Override Action" Save As "Commands" dicentang. Klik "Simpan Sebagai" di bawah "Kesalahan," dan buat folder untuk kesalahan ini. Tekan "OK."

    Kembali Setelah Efek

    Buka Setelah Efek. Seret di folder "Anime Mov" ke "Project Panel."

    Buat komposisi baru dan seret urutan PNG ini ke "Timeline."

    Pergi ke "File> Ekspor> QuickTime Film, "dan tekan" OK. "

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315746.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

      Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

    • Bagaimana Saya Mengubah Gambar Foto Saya Menjadi DVD?

      Mencetak dan berbagi gambar foto dapat menelan biaya ratusan dolar jika Anda ingin memberikan salinan kepada keluarga dan kerabat Anda. Tetapi membakar ribuan gambar ke DVD tunggal membuat prosesnya jauh lebih mudah dan lebih murah. Ada beberapa cara untuk mengubah gambar foto menjadi DVD, tetapi sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com