whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Pintu untuk Besok di Final Fantasy X

Dalam "Final Fantasy X," Door to Tomorrow adalah item yang digunakan selama modifikasi senjata dan baju besi. Doors to Tomorrow digunakan untuk memberikan senjata kemampuan "Overdrive -> AP". Kemampuan itu secara signifikan meningkatkan jumlah Poin Kemampuan yang diperoleh setelah mengalahkan musuh, tetapi itu mencegah pengukur Overdrive dari mengisi. Untuk memodifikasi senjata dengan kemampuan Overdrive -> AP, 10 Doors to Tomorrow diperlukan. Pintu ke Besok dijatuhkan, disuap atau dicuri dari musuh. Cara termudah untuk membuat Doors to Tomorrow adalah melalui Monster Arena. Dimungkinkan untuk mendapatkan 99 Pintu ke Besok melalui arena.

Pergi ke Arena Monster di Calm Lands. Arena ini terletak di sepanjang dinding batu timur. Ada celah di dinding yang mengarah ke pintu masuk arena.

Bicara dengan pria di pintu. Dia akan menjelaskan cara kerja Monster Arena. Beli senjata tangkap dari pria itu dan lengkapi dengan karakter.

Tinggalkan Arena Monster. Berkelilinglah sampai pestamu memulai pertempuran. Lawan musuh dalam pertempuran. Saat karakter dengan senjata tangkap memberikan pukulan akhir, musuh akan ditangkap.

Tangkap setiap musuh di suatu daerah. Misalnya, tangkap salah satu dari setiap musuh di Besaid. Mereka adalah Dingo, Condor dan Water Flan.

Perjalanan ke lima area lagi dan tangkap satu dari setiap musuh di area tersebut. Setiap area memiliki musuh spesifik yang tidak ditemukan di tempat lain dalam game.

Kembali ke Arena Monster di Calm Lands setelah Anda menangkap satu dari setiap musuh dari enam area. Bicaralah dengan pria itu dan dia akan memberi tahu Anda bahwa Anda membuka enam kreasi area di Monster Arena. Anda dianugerahi 99 Doors to Tomorrow. Anda dapat melawan kreasi yang Anda buka di Monster Arena.

Kiat

Menangkap senjata lebih lemah daripada hampir semua senjata dalam game. Cara terbaik untuk menangkap musuh setelah karakter Anda naik level cukup untuk membunuh musuh yang lemah akan satu pukulan dari senjata tangkap. Menangkap musuh di area awal permainan, seperti Besaid, Kilika dan Calm Lands. Musuh mudah dibunuh dan jumlahnya lebih sedikit.
Anda tidak perlu membeli senjata penangkap untuk setiap anggota partai. Beli saja untuk Auron untuk membunuh musuh yang berkulit keras, Wakka untuk musuh terbang dan Tidu untuk musuh cepat. Jika cukup kuat, Auron akan membunuh musuh sihir seperti flan.

Peringatan

Beberapa musuh langka, atau hanya muncul di bagian tertentu di suatu daerah. Sisir setiap area sampai musuh ditemukan. Jalankan dari pertempuran dengan musuh yang sudah Anda tangkap jika Anda tidak ingin melawan mereka lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316274.html

Media
  • Cara Mendapatkan Clear Sphere di FFX

    (FFX) adalah game role-playing Jepang dalam seri Final Fantasy yang sudah berjalan lama. Final Fantasy X keluar pada tahun 2001 di PlayStation 2, yang pertama dalam seri pada konsol itu. Sistem leveling dalam Final Fantasy X berbeda dari setiap game Final Fantasy lainnya. Ada kotak lingkup level

  • Cara Membuat Gil di Final Fantasy 9

    Alam semesta Final Fantasy menggunakan gil sebagai mata uang - yang berarti baju besi, senjata, atau barang lainnya untuk pembelian atau peningkatan harus dibayar dengan gil. Hampir setiap pertemuan musuh acak dalam permainan video akan berakhir dengan tim pemain menerima poin pengalaman, item, d

  • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

    Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com