whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Berlangganan Panduan TV Gratis

Selama beberapa dekade, Panduan TV telah menjadi alat yang sangat diperlukan oleh pemirsa. Selain memberikan jadwal program yang komprehensif dan akurat, program ini juga mencetak ulasan dan wawancara mendalam. Namun, tidak semua orang memiliki anggaran untuk berlangganan majalah tersebut. Inilah cara mendapatkan Panduan TV secara gratis.

Jika satu-satunya alasan Anda menginginkan majalah adalah untuk jadwal program, buka TVGuide.com dan periksa daftar di sana. Situs web ini memiliki basis data komprehensif yang menunjukkan program pada jam berapa di banyak saluran. Dan gratis untuk dilihat. Perbedaannya adalah, di situs web, Anda tidak mendapatkan komentar dan wawancara termasuk edisi cetak.

Cari kupon untuk berlangganan gratis. Dari waktu ke waktu, TV Guide bermitra dengan berbagai perusahaan untuk menawarkan langganan gratis. Pengaturan tradisional adalah membeli dua produk dan mengirimkan kode UPC mereka ke TV Guide untuk mulai menerima majalah secara gratis. Buka mata Anda untuk promosi selanjutnya.

Daftar untuk mendapatkan penawaran uji coba gratis. Panduan TV terkadang menawarkan uji coba gratis selama periode promosi khusus. Ini tidak memenuhi syarat sebagai langganan penuh, tetapi Anda akan mendapatkan majalah selama beberapa minggu tanpa biaya.

Tambahkan TV Guide Mobile secara gratis di perangkat genggam Blackberry atau Windows Mobile Anda dengan mengunjungi situs web Pocket Now . Anda mengunduh perangkat lunak di situs dengan mengikuti serangkaian konfirmasi, dan kemudian dapat melihat Panduan TV dari perangkat Blackberry atau Windows Mobile Anda. (Layanan ini tidak berfungsi dengan iPhone.)

Dapatkan Panduan TV secara gratis dengan berpartisipasi dalam survei di situs web Merge Media. Anda mungkin harus melakukan pembelian dari sponsor lain untuk menyelesaikan survei, tetapi majalah itu akan gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315455.html

Media
  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

    Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

  • Cara Mengunduh dari Youtube secara Gratis

    Muak menunggu video youtube dimuat? Berharap Anda bisa mengunduhnya sekali saja dan tetap menonton? Ini mudah dilakukan dan yang terbaik adalah GRATIS! Pelajari cara mengunduh video youtube dengan mudah dengan situs web internet gratis. Langkah 1 Buka video youtube Anda. Jangan gunakan video

  • Cara Posting Iklan Gratis

    Meskipun ada banyak tempat di mana Anda dapat memposting iklan online secara gratis, salah satu tempat paling efektif adalah Craigslist. Menurut Alexa.com, Craigslist mendapat lebih dari 20 miliar tampilan halaman per bulan, menjadikannya salah satu situs yang paling banyak digunakan di dunia. J

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com