whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Pertunjukan HGTV

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Browser Internet

  • Kamera video

  • Amplop manila besar


  • Pena

  • Prangko


    Televisi Rumah dan Taman (HGTV) mengudarakan berbagai acara televisi yang berfokus pada perbaikan rumah, desain interior, dan real estat. HGTV juga memprogram serangkaian kompetisi di mana orang-orang dari semua lapisan masyarakat memiliki kesempatan untuk tampil. Sebagian besar acara berpusat pada cerita orang membeli rumah pertama mereka, bersiap untuk merenovasi atau menggunakan keterampilan renovasi mereka untuk memperbaiki rumah tua. Langkah-langkah untuk mendaftar untuk mengikuti acara HGTV sederhana, tetapi Anda mungkin harus mendaftar lebih dari satu kali sebelum Anda terpilih.

    Ketik "www.hgtv.com" di bilah alamat di browser Internet Anda dan tekan tombol "enter" atau "return". Setelah situs web dimuat, gerakkan kursor Anda ke atas tab di baris atas yang bertuliskan "Di TV" untuk memunculkan baris tautan lain di bawah tab itu. Klik tautan yang bertuliskan "Be On HGTV" untuk mengungkapkan daftar acara yang sedang diputar.

    Klik tautan "Info selengkapnya" di bawah judul tebal untuk program HGTV tempat Anda ingin tampil . Tinjau persyaratan kelayakan yang tercantum untuk pertunjukan di laman casting individual yang dimuat. Berlaku hanya untuk pertunjukan yang memenuhi syarat karena beberapa pertunjukan, seperti "All American Handyman," mengharuskan Anda memiliki sejumlah pertukangan dan pengalaman perbaikan; acara lain mengharuskan Anda untuk tinggal di wilayah geografis tertentu.

    Selesaikan proses aplikasi daring acara ini. Beberapa halaman casting program HGTV mengharuskan Anda mengklik tautan lain untuk membuka formulir aplikasi. Isi informasi yang diperlukan dalam aplikasi dan klik "kirim." Halaman casting acara lain memberikan alamat email dan meminta Anda untuk mengirim email yang berisi informasi spesifik seperti nama, alamat, nomor telepon, gambar diri Anda, dan informasi tentang renovasi rumah atau proyek perombakan Anda. Pastikan Anda mengirim persis apa yang diminta oleh acara untuk dikirim karena jaringan memiliki kriteria khusus untuk setiap pertunjukan.

    Buat video berdurasi dua hingga lima menit tentang diri Anda yang menampilkan kemampuan Anda untuk program yang membutuhkan audisi (untuk contoh, untuk acara kompetisi seperti "All American Handyman" dan "Design Star"). Cetak aplikasi yang disediakan pada halaman casting acara, isi dan masukkan ke dalam amplop manila dengan rekaman video Anda. Sertakan bahan lain dalam amplop yang diperlukan pertunjukan. Alamat dan cap amplop dan kirimkan ke alamat yang disediakan pada halaman casting.

    Kunjungi situs web tambahan yang disediakan pada halaman informasi casting acara pilihan Anda karena mereka dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang pertunjukan itu sendiri atau tips untuk mengirim masuk aplikasi yang lebih diinginkan.

    Kiat

    Jika Anda diharuskan mengirim video untuk audisi Anda, jangan malu-malu. Tingkatkan peluang Anda dengan membiarkan perekrut HGTV melihat kepribadian Anda yang sebenarnya dan antusiasme Anda terhadap proyek Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314281.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

      Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

    • Cara Mendapatkan Pokes untuk Muncul di Profil Facebook Saya

      Setiap kali salah satu teman Anda menyodok Anda di Facebook, Anda menerima pemberitahuan. Namun, jika aplikasi Pokes tidak ditampilkan di profil Anda, Anda akan kesulitan menemukan pokes yang lebih lama. Untuk memastikan Anda selalu dapat melihat siapa yang menusuk Anda dengan satu klik mouse, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com