whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kolase Foto dengan Gratis

Anda mungkin pernah melihat kolase foto di situs web dan bertanya-tanya bagaimana cara membuatnya. Terkadang orang menggunakan perangkat lunak kolase foto khusus yang secara otomatis menempatkan foto yang Anda pilih ke dalam pengaturan. Jika Anda tidak ingin membeli atau mengunduh perangkat lunak yang berpotensi membahayakan komputer Anda, Anda masih dapat membuat kolase foto sendiri secara gratis dengan program pengeditan grafik yang paling sederhana. Anda hanya perlu mengetahui teknik yang digunakan untuk dengan mudah menyusun kolase Anda sendiri.

Buka "Microsoft Paint" jika Anda memiliki Windows atau "Paintbrush" jika Anda menggunakan Mac. Anda juga dapat mengunduh "Paint.NET" yang merupakan program open source yang akan memudahkan Anda membuat kolase foto.

Klik "File"> "Baru" dan masukkan ukuran kolase yang Anda inginkan berada dalam piksel. Di "Paint": Tambahkan foto baru ke kolase dengan mengklik "Edit"> "Tempel Dari." Arahkan folder di komputer Anda dan pilih foto Anda. "> "Impor File Baru" untuk melakukan hal yang sama.

Klik dan seret panah ukuran di sudut setiap foto baru dan ukuran foto sehingga sesuai dengan kolase. Putar gambar dalam "Paint" dengan memilih "Image"> "Flip /Rotate." "> "Rotate /Zoom."

Klik dan seret foto dengan mouse Anda dan atur menjadi formasi, seperti cluster bundar, hati atau gratis Pengaturan -form yang Anda suka. Simpan pekerjaan Anda dan berikan ekstensi file .png atau .jpg sehingga Anda dapat mempostingnya di Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313718.html

Media
  • Cara Membuat Kolase di Photobucket

    Photobucket adalah situs web yang memungkinkan pengguna komputer cara mudah untuk mengunggah dan berbagi foto digital mereka. Situs web ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dengan berbagai opsi untuk mengedit dan menyimpan foto online. Di antara banyak fitur yang ditawarkan oleh Photobucke

  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com