whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Program untuk Membuat Logos

Membuat logo tidak sulit, tetapi memilih perangkat lunak bisa sangat berat. Dua jenis utama dari perangkat lunak grafis adalah program berbasis vektor dan raster. Masing-masing memiliki kelebihan. Saat ini ada juga unduhan gratis dan pembuat logo online.

Pertimbangan

Saat memilih program untuk membuat logo Anda, cara itu akan digunakan menentukan program apa yang akan dibuat menggunakan. Program berbasis raster bekerja dengan baik untuk logo web dan foto, sedangkan program vektor terbaik untuk logo yang perlu Anda ubah atau ubah.

Program Profesional

Saat menggunakan logo pada materi yang dicetak secara profesional, Anda harus memilih program yang memungkinkan Anda menerapkan format warna Pantone dan membuat seni resolusi tinggi. Adobe Photoshop, Illustrator, Freehand, dan Corel Draw adalah yang paling populer.

Program Raster

Program berbasis raster menggunakan piksel untuk membuat gambar. Mereka terbaik untuk foto dan grafik web. Adobe Photoshop adalah yang paling populer, sementara Paint Shop Pro dan bahkan Microsoft Paint membuat grafik dengan cara yang sama. Logo yang dibuat dengan program ini tidak dapat diedit dengan mudah dan harus dibuat dengan resolusi yang benar.

Program Vektor

Grafik berbasis vektor menggunakan perhitungan matematis untuk menciptakan kualitas gambar . Mereka mudah diedit dan diaplikasikan warna. Kebanyakan perancang grafis profesional lebih memilih program grafis berbasis vektor seperti Adobe Illustrator, Freehand, dan Corel Draw untuk membuat logo.

Program Lainnya

Ada banyak program komputer yang tersedia untuk buat logo yang menyertakan templat untuk yang tidak cenderung artistik. Situs web juga ada yang memungkinkan Anda membuat logo online gratis. Desainer tidak menyukai opsi ini karena logo Anda mungkin terlihat sangat mirip dengan yang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314079.html

Media
  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • "How to Make Logos on Mac

    , 3, [[ Salah satu blok bangunan identitas organisasi adalah logonya. Logo Anda menjangkau semua orang yang memiliki kontak dengan Anda dan kesan pertama yang akan dimiliki seseorang dari perusahaan Anda, kata John Williams, kolumnis Image & Branding Entrepreneur.com. Dia merekomendasikan logo

  • Cara Membuat Video Banner

    Membuat spanduk video untuk situs web adalah proses yang cepat, bahkan untuk perancang web pemula. Alat perangkat lunak seperti Adobe Flash atau Premiere Pro sangat baik untuk tugas ini, tetapi Anda juga dapat menggunakan layanan otomatis gratis. Misalnya, BannerSketch adalah utilitas online gratis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com