whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Label CD di Mac

Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk Anda telah menjadi kebutuhan. Dengan menggunakan label CD Avery standar, mudah dan mudah untuk membuat label CD pribadi Anda sendiri melalui antarmuka Microsoft Word yang sudah dikenal. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda dapat membuat label CD pada Mac.

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Buka "Alat" dan menu navigasi utama. Pilih "Label."

Langkah 2
Di jendela sembul, buka bagian "Label" dan klik "Opsi."

Langkah 3
Dalam jatuhkan ", pilih "Avery Standard." Gulir ke bawah bagian "Nomor Produk". Pilih "5824 - label CD". Klik "OK." Klik "OK" lagi untuk menutup jendela opsi "Label".

Langkah 4
Dokumen Anda sekarang harus memperlihatkan garis kisi untuk dua label CD. Ketikkan teks yang ingin Anda gunakan pada label CD Anda. Anda dapat menyisipkan gambar dengan masuk ke "Sisipkan" dan pilih "Gambar".
Siapkan label CD Avery 5824 Anda di printer Anda. Di Microsoft Word, buka "File" dan kemudian klik "Print" untuk mencetak label CD Anda.

Tip
Avery menyediakan template label CD pengujian untuk Anda cetak terlebih dahulu. Uji label CD Anda dengan terlebih dahulu mencetak pada templat yang disediakan untuk memastikan teks dan gambar Anda pas dengan batas CD.

Item yang Anda perlukan

  • Avery 5824 Label CD Microsoft Word untuk Mac


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300382.html

  • Media
    • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

      Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membuat Empat Puluh Lima Label CD

      Dapatkan tampilan retro keren dari album vinyl 45-rpm pada CD. Walaupun ada beberapa cara berbeda untuk membuat label CD empat puluh lima, akan lebih mudah jika Anda mulai dengan CD-R yang terlihat seperti vinyl. Kemudian gunakan label khusus untuk vinyl CD-Rs atau cetak langsung pada CD-Rs send

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com