whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Daftar Putar di iPod

Ada dua cara untuk membuat daftar putar di iPod. Cara pertama mengharuskan Anda menggunakan iTunes untuk membuat daftar putar, sementara cara lain memungkinkan Anda membuat daftar dengan cepat, hanya menggunakan iPod Anda. Metode on-the-fly tidak memungkinkan Anda banyak ruang untuk menyesuaikan lagu di daftar putar, tetapi Anda juga tidak perlu berlabuh dan menyelaraskan untuk mendapatkan daftar lagu di iPod Anda.

Buat Daftar Putar Dengan iTunes

Buka iTunes di komputer desktop Anda. Sekarang, klik pada "File" untuk membuka menu opsi. Pilih "Tambahkan Daftar Putar Baru" untuk membuat daftar putar tanpa judul. Ini akan muncul di bagian bawah daftar playlist Anda.

Ketikkan nama untuk daftar putar Anda. Pilih sesuatu yang pendek namun deskriptif untuk nama daftar putar, karena ini akan membantu Anda mengatur musik di iPod Anda.

Buka "Musik" di bawah "Perpustakaan." " ke daftar putar yang ingin Anda buat. Ulangi langkah ini sampai Anda telah menambahkan semua musik yang Anda inginkan dalam daftar putar.

Buat Daftar Putar Dengan iPod

Sorot dan pilih judul lagu atau judul album yang saat ini disimpan di iPod Anda.

Tekan dan tahan tombol tengah hingga judul lagu atau album mulai berkedip. Ulangi proses ini hingga Anda memiliki daftar lagu yang ingin Anda dengar.

Buka menu "Musik", tarik ke bawah daftar daftar putar yang tersedia, dan kemudian pilih "On-the-Go." Ini memulai pemutaran musik.

Kiat

Jika Anda tidak menambahkan lagu ke daftar putar dalam urutan yang ingin Anda dengarkan, Anda dapat mengatur urutan lagu diputar dengan menyeretnya. judul lagu di sekitar dalam daftar putar. Anda dapat menggunakan opsi "Daftar Putar Cerdas" untuk menentukan seberapa sering Anda mendengar lagu-lagu tertentu dalam daftar putar dan opsi pemutaran ulang lanjutan lainnya. Anda dapat mengubah daftar putar saat bepergian dengan menyorot lagu pada daftar dan menahan tombol tengah hingga judul lagu berkedip. Setelah Anda menyimpan daftar putar saat bepergian, Anda tidak dapat menghapus atau membuat penambahan lebih lanjut ke daftar putar.

Peringatan

Meskipun Anda dapat membuat perubahan ke daftar putar di iTunes dengan mudah, sekali Anda menyimpan daftar lagu saat bepergian di iPod, Anda tidak dapat menemukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312881.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com