whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Make a Karaoke CD

 ", 3, [[

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak pembakar CD

  • CD drive


    Karaoke biasanya melibatkan bernyanyi bersama ke CD musik yang dibuat khusus yang memiliki vokal dihapus. Namun, Anda dapat membuat CD karaoke sendiri jika memiliki peralatan yang sesuai. Anda juga dapat mengunduh lagu-lagu karaoke ke CD dari Internet. Karaoke CD berisi musik dan lirik pada layar, itulah sebabnya Anda memerlukan mesin khusus untuk membuatnya.

    Beli Karaoke CD Burner

    Belanja untuk mesin yang mampu membuat CD + G CD. Disk CD + G adalah CD yang berisi musik dan kata-kata yang akan muncul di layar saat Anda melakukan karaoke.

    Cari unit yang tidak memerlukan koneksi ke komputer untuk fleksibilitas terbesar. Meskipun unit-unit karaoke yang berdiri sendiri lebih mahal, Anda akan dapat membuat disk CD + G bahkan ketika Anda jauh dari rumah.

    Pilih burner CD karaoke yang mampu membuat salinan media lain sebagai baik. Untuk sedikit lebih banyak uang, Anda dapat menemukan pembakar CG + G yang memungkinkan Anda membuat salinan CD audio, data, dan video.

    Gunakan pembakar karaoke CD + G untuk membuat CD campuran dari favorit Anda lagu-lagu karaoke. Bakar lagu yang Anda inginkan ke dalam memori di pembakar karaoke Anda. Gunakan menu daftar putar CD untuk menyatukan lagu dalam urutan apa pun yang Anda inginkan. Kemudian tekan tombol "Rekam" untuk membuat CD campuran Anda.

    Coba Layanan Unduhan CD Karoake

    Pertimbangkan untuk membeli lagu-lagu karaoke secara online dari perusahaan seperti The Karaoke- Panduan Komputer (lihat Sumberdaya di bawah).

    Beli perangkat lunak yang diperlukan untuk mengunduh lagu-lagu karaoke yang disediakan oleh layanan ini. Setelah Anda menerima perangkat lunak dalam surat, Anda harus mengunduhnya ke komputer Anda sebelum dapat membuat CD karaoke sendiri.

    Jelajahi situs web layanan untuk menemukan lagu-lagu karaoke yang Anda inginkan. Unduh lagu-lagu tersebut ke hard drive komputer Anda.

    Atur lagu menggunakan sistem pembakaran CD di komputer Anda. Masukkan CD kosong ke dalam drive CD, dan tekan tombol "burn" untuk mulai membuat CD karaoke Anda.

    Peringatan

    Peralatan pembakaran CD standar tidak dapat membuat CD karaoke CD + G disk. Perlu diingat bahwa mengunduh lagu tanpa izin dari para artis merupakan pelanggaran hukum hak cipta. Pastikan bahwa setiap layanan lagu karaoke memiliki izin yang diperlukan sebelum Anda mengunduh darinya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318069.html

  • Media
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com