whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Certificate

Item yang Anda butuhkan


  • Adobe Reader

  • Makalah khusus

  • Printer


    Anda dapat membuat sertifikat untuk semua jenis penghargaan. Ini dapat diberikan untuk keunggulan, partisipasi luar biasa atau pencapaian, dan banyak lagi. Sertifikat dapat dibuat untuk olahraga, sekolah, bisnis, hubungan atau banyak bidang lainnya. Sertifikat ini dapat disesuaikan, dipersonalisasi dan dicetak dalam beberapa menit. Yang Anda butuhkan adalah Adobe Reader yang diinstal di komputer, kertas, dan printer Anda.

    Buka daring untuk memilih templat untuk sertifikat Anda. Gunakan tautan yang disediakan untuk mengakses halaman templat utama untuk semua jenis sertifikat. Templat dibagi menjadi beberapa kategori: olahraga, sekolah, acara khusus, bisnis, hubungan, dan templat sertifikat kosong.

    Akses kategori sertifikat yang diperlukan. Klik tautan "Buka Template" yang disediakan di bawah setiap kategori atau klik tombol judul besar berwarna-warni untuk membuka grup templat sertifikat tertentu.

    Urutkan templat sertifikat yang tersedia. Gunakan menu tarik-turun "Sort by" untuk mengatur template yang ditawarkan. Pengaturan default adalah "Paling Populer," tetapi Anda juga dapat memilih "Sertifikat Terbaru" untuk melihat yang terbaru.

    Pilih sertifikat untuk digunakan. Lihat semua templat yang mungkin untuk menemukan satu yang akan berfungsi. Tempatkan mouse di atas templat yang ditunjukkan untuk melihat gambar yang lebih besar. Klik tombol "Lihat" untuk membuka jendela baru dengan tampilan yang lebih besar lagi.

    Unduh sertifikat Anda. Klik tombol "Unduh" (atau tautan) untuk mulai mengunduh sertifikat. Ini membuka jendela "Unduh File". Klik pada tombol "Buka" untuk membuka sertifikat. File akan diunduh dengan cepat dan akan terbuka di Adobe Reader.

    Isi detail untuk membuat sertifikat. Ketikkan spesifik sertifikat yang diperlukan. Area sertifikat diakses dengan mouse Anda. Pilih area dan sorot teks. Ketikkan informasi baru di tempat yang disediakan. Lakukan ini untuk setiap bagian.

    Cetak sertifikat. Gunakan kertas berkualitas tinggi atau khusus jika diinginkan. "Cetak" (ditemukan di bawah "File") untuk mencetak salinan sertifikat yang Anda buat.

    Kiat

    Anda dapat menyimpan salinan dari templat sertifikat dengan memilih "Simpan" sebagai ganti "Unduh." Pilih lokasi untuk mengunduh file. Klik tombol "Simpan".

    Cara lain untuk menyimpan templat adalah dengan mengeklik "Simpan Salinan" yang terletak di bawah "File" di aplikasi Acrobat Reader.

    Anda dapat tulis tangan sebagian atau semua informasi pada sertifikat jika diinginkan. Hapus kata-kata yang sudah ditulis sebelumnya sebelum Anda mencetak.

    Peringatan

    Diperlukan Adobe Reader untuk melihat dan membuat template yang dijelaskan. Gunakan tautan yang disediakan untuk mengunduh salinan gratis jika Anda belum menginstalnya di sistem Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313682.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com