whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

Item yang Anda butuhkan

  • PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows

  • Grand Theft Auto IV


    Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversial yang dibuat oleh Rockstar Games. Gim ini dianggap gim bergaya "kotak pasir", membuat pemain menjelajah dan berinteraksi dengan dunia yang sangat terbuka. Gim ini juga menampilkan berbagai macam kendaraan untuk dikendalikan oleh pemain untuk menyelesaikan misi atau menjelajah.

    Temukan pesawat terbang. Taruhan terbaik Anda akan berada di Bandara Internasional Francis di sisi timur jauh Liberty City.

    Masukkan kendaraan menggunakan tombol "Masukkan Kendaraan". Pesawat akan menangani seperti mobil lambat saat di darat dan Anda harus membuatnya bergerak cepat sebelum naik.

    Taksi pesawat Anda ke landasan pacu yang jelas atau landasan pacu dengan ruang terbanyak. Untuk mengangkut pesawat Anda, gunakan kombinasi kontrol percepatan, mundur, dan rem tangan dengan hati-hati untuk memindahkan pesawat perlahan-lahan dari segala rintangan atau bahaya.

    Arahkan pesawat agar cukup lurus di landasan dan akan tidak membelok ke hambatan apa pun sebelum lepas landas. Percepat pesawat dan pegang ini sampai sekitar setengah landasan. Miringkan hidung pesawat dengan menarik tongkat ibu jari Anda, menekan tombol walk back pada keyboard Anda atau memiringkan pengontrol SIXAXIS PS3 Anda.

    Terbangkan pesawat dari bandara dengan menggunakan gerakan kendaraan normal kontrol. Pesawat akan bertindak seperti mobil, tetapi akan menghasilkan belokan yang lebih lebar dan lebih lambat.

    Mendaratkan pesawat dengan mencari tempat yang aman dan datar yang cukup besar untuk memungkinkan pesawat mendarat dan kemudian perlahan beristirahat . Miringkan hidung ke bawah saat pesawat bergerak cukup lambat dan tekan rem tangan untuk mulai melambat.

    Dekati jalur pendaratan dengan membuat bidangnya sejajar atau dengan hidung sedikit miring ke atas dari tanah. Sentuh roda pendaratan pesawat ke tanah dan terus menahan tombol perlambatan hingga pesawat berhenti.

    Keluar dari kendaraan dengan menekan tombol yang sama dengan yang digunakan untuk memasuki kendaraan ketika pesawat telah mencapai berhenti penuh.

    Kiat

    Saat Anda cukup nyaman menerbangkan pesawat, coba lakukan aksi dengan menggulirkan atau membuat putaran pesawat. Jika Anda telah membeli paket konten yang dapat diunduh untuk GTA IV, ambil parasut sebelum mencoba menerbangkan pesawat jika-kalau terjadi kecelakaan. Roda pendaratan pesawat akan turun secara otomatis saat pesawat bergerak cukup lambat.

    Peringatan

    Meskipun kontrol pesawat sama dengan kendaraan lain, Anda harus berhati-hati dengan belokan tajam atau terbang lurus ke udara karena Anda dapat kehilangan kendali atau mematikan mesin pesawat. Anda mungkin menerima level "ingin" karena mencuri pesawat dan helikopter polisi akan berusaha menembak Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314016.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

      Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

    • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

      Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

    • Cara Terbang Pesawat di Grand Theft Auto Vice City Versi PC

      Grand Theft Auto: Vice City dirilis pada 2003 untuk Microsoft Windows. Seperti versi konsol, versi PC Vice City memungkinkan Anda untuk mengontrol berbagai mode transportasi. Sejauh terbang, Anda memiliki opsi di Vice City untuk menerbangkan Skimmer: pesawat rumit yang membutuhkan beberapa kali u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com