whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Peta Terraria

Versi komputer "Terraria" memungkinkan Anda memuat peta dunia khusus yang dibuat oleh pemain lain alih-alih peta yang dibuat secara acak. Peta khusus ini cenderung berfokus pada area tertentu, seperti puzzle atau petualangan, yang dapat meningkatkan umur permainan jika Anda bosan dengan peta acak. Sebelum Anda dapat memuat peta khusus, Anda harus terlebih dahulu mengunduh file yang diperlukan dari Internet dan mengekstrak konten ke folder yang benar di komputer Anda.

Navigasikan ke bagian peta "Terraria" di situs web Kutukan (tautan di Sumber) dan kemudian klik kategori peta yang menarik bagi Anda.

Klik nama peta dalam kategori yang Anda minati untuk melihat deskripsi peta.

Klik Tombol "Unduh Sekarang" untuk mengunduh peta ke komputer Anda.

Sorot file "Terraria" yang telah Anda unduh dan tekan "Ctrl-X" untuk memotongnya. File tersebut dalam bentuk arsip dan harus ditempatkan di folder yang benar dan diekstraksi sebelum Anda dapat menggunakannya dalam game.

Arahkan ke folder "Game Saya" di folder "Dokumen", lalu buka " Folder Terraria.

Buka folder "Worlds" di dalam folder "Terraria" dan kemudian tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan arsip yang diunduh.

Klik tab "Compressed Folder Tools" dengan arsip dipilih dan kemudian klik "Ekstrak semua" untuk mengekstrak konten arsip. Atau, klik kanan file arsip dan pilih "Extract All" dari menu konteks.

Luncurkan Terraria dan klik "Single Player" dari layar judul.

Pilih karakter yang Anda inginkan untuk bermain sebagai dan kemudian klik nama peta yang telah Anda unduh untuk mulai bermain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313747.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

    Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

  • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

    Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

  • Bagaimana Draw Lines di Google Maps

    Google Maps telah lama menjadi salah satu aplikasi peta online terlengkap dan merupakan alat yang sangat populer untuk tugas-tugas seperti mendapatkan arahan dan menemukan objek wisata lokal. Sementara sebagian besar pengguna memahami fungsi dasar Google Maps, beberapa fitur tambahan diperkenalk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com