whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Peta Baru untuk Magellan Maestro 4040

Magellan Maestro 4040 menggunakan grafis layar sentuh, peta terperinci, dan petunjuk menyeluruh untuk membuat perjalanan lebih mudah daripada di hari-hari harus membaca peta kertas di jalan. Maestro 4040 hadir dengan peta terkini dan ratusan tempat menarik, tetapi dunia terus berubah dan itu termasuk jalan, pompa bensin, restoran, dan bisnis lainnya. Anda harus memperbarui peta Anda secara berkala untuk mengikuti informasi terbaru dan rute terbaik. Magellan secara teratur menjual pembaruan untuk sistem GPS-nya. Semua memerlukan pembaruan terpisah dan tidak semua sistem memerlukan pembaruan secara bersamaan.

Perbarui Peta

Langkah 1
Klik "Produk" di bagian atas situs web Magellan. "A drop-down menu will appear.", 3, [[Pilih "Peta dan perangkat lunak."

Langkah 2
Temukan bagian yang disebut "Peta navigasi kendaraan" di dekat bagian tengah atas halaman. Temukan kotak oranye berlabel "Temukan peta dengan model GPS tertentu" dan klik tautannya.

Langkah 3
Klik menu gulir ke bawah di tengah halaman yang berlabel "Navigator GPS saya disebut a. .. "Pilih Maestro 4040 dan itu akan membawa Anda ke halaman yang merinci pembaruan yang tersedia untuk GPS Anda.

Langkah 4
Pilih pembaruan yang Anda inginkan. Klik tombol "Tambahkan ke troli".
Temukan tautan "Buat profil Anda". Itu ditulis dalam huruf biru di bawah "Baru ke Magellan?" Buat profil untuk melanjutkan transaksi Anda dan kemudian membayar pembelian Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Magellan Maestro 4040
  • Komputer
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304260.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbarui Maestro Magellan

      Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

    • Cara Mengunduh Font untuk Wordperfect

      Jika Anda melakukan banyak pengolah kata di Corel WordPerfect, Anda mungkin menemukan bahwa Anda menginginkan jenis font yang saat ini tidak tersedia di WordPerfect. Orang kadang berpikir bahwa font dalam program seperti WordPerfect khusus untuk itu, dan font baru harus diinstal di folder WordPerfec

    • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

      Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com