whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah PC Menjadi Pemain Karaoke

Untuk mengubah PC menjadi pusat perhatian untuk pesta karaoke Anda sendiri, atau bahkan untuk berlatih sendiri, yang Anda butuhkan hanyalah sumber untuk lagu, mikrofon, dan sepasang speaker yang bagus. Video karaoke berbeda dari trek lain dalam hal lirik dihapus dari audio dan ditampilkan pada video. Sebagian besar aplikasi karaoke yang tersedia untuk PC Anda sudah dilengkapi dengan pilihan lagu, tetapi Anda selalu dapat memperoleh lebih banyak dari YouTube, iTunes atau salah satu dari banyak situs web yang didedikasikan untuk hiburan yang sangat populer ini.

Memilih a Player
Pencarian untuk aplikasi karaoke di toko aplikasi komputer Anda akan menunjukkan kepada Anda seberapa populer karaoke saat ini. Ratusan situs web dan aplikasi menawarkan Karaoke online atau sebagai unduhan gratis. Beberapa yang paling populer termasuk RedKaraoke, Karaoke Channel dan Karafun. Sebagian besar aplikasi memberi Anda pilihan lagu sederhana secara gratis, dengan ribuan lagu karaoke tersedia untuk dibeli atau berlangganan bulanan - atau bahkan mingguan.

Menemukan Lagu Karaoke
Jika aplikasi yang Anda pilih tidak memberi Anda pilihan lagu yang Anda inginkan secara gratis, Anda biasanya dapat membeli atau menyewa lagu langsung dari aplikasi. Ada banyak tempat lain online untuk mendapatkan lagu-lagu karaoke. Apple iTunes memiliki ribuan lagu karaoke yang diselenggarakan oleh artis. Situs web lain (lihat Sumberdaya) menawarkan lagu gratis untuk diunduh, untuk pembelian atau akses ke ribuan lagu untuk berlangganan bulanan atau tahunan. YouTube juga memiliki banyak pilihan lagu-lagu karaoke yang dapat Anda mainkan secara gratis, dengan lirik yang ditampilkan dalam video.

Menambahkan Mike dan Webcam Situs Memiliki mikrofon eksternal yang dapat Anda pegang di tangan praktis suatu keharusan untuk karaoke. Kemungkinannya adalah pesta karaoke Anda tidak akan bertahan lama jika setiap penyanyi harus membungkuk di depan komputer untuk mengakses mikrofon bawaan. Pertimbangkan untuk mendapatkan mikrofon eksternal dengan pemanggang yang terlihat profesional. Anda bisa mendapatkan mikrofon nirkabel sekitar $ 20, atau bahkan sepasang mikrofon USB dengan harga yang sama. Tentu saja, mikrofon berkualitas profesional harganya jauh lebih mahal. Jika Anda ingin merekam pertunjukan karaoke Anda, Anda juga akan memerlukan webcam. Aplikasi seperti RedKaraoke menyertakan opsi perekaman yang ada di dalam perangkat lunak sehingga Anda dapat mengunggah penampilan Anda untuk dibagikan dengan penggemar musik lain di situs web aplikasi.

Menghubungkan Pembicara
Sementara speaker internal yang datang pada kebanyakan laptop , monitor dan PC all-in-one cukup baik untuk menonton video, ketika datang ke pertunjukan Anda sendiri, mereka sangat kekurangan daya. Sepasang speaker komputer eksternal yang bagus sangat murah dan terhubung ke port USB komputer atau jack headphone. Untuk suara yang lebih baik dengan bass beresonansi, dapatkan sendiri sistem speaker 2.1, yang memberi Anda dua tweeter dan subwoofer untuk memastikan semua orang dapat mendengar suara bernyanyi terbaik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312255.html

Media
  • Cara Mengubah Foto Menjadi Gambar Pensil

    Alat online gratis dapat mengonversi file foto digital apa pun di komputer Anda menjadi gambar pensil. Anda dapat menggunakan foto sketsa bergaya ini dalam proyek seni, kerajinan tangan atau bahkan sebagai bagian dari hadiah. Pengonversi daring ini gratis, dan Anda dapat mengonversi foto sebanya

  • Cara Mengubah Kata-Kata yang Dicetak Menjadi Cursive

    Skrip kursif paling baik digunakan ketika berhubungan dengan acara sosial, seperti undangan pesta, undangan pernikahan, pengumuman bayi, dan catatan informal cepat ke teman-teman. Itu menarik dan elegan dan menarik perhatian penerima segera. Anda dapat mengubah kata-kata yang dicetak menjadi skrip k

  • Cara Mengubah Laptop Saya Menjadi Oscilloscope

    Oscilloscopes digunakan untuk mengukur respons real-time dari parameter rangkaian seperti tegangan, arus, frekuensi, panjang gelombang dan variasi daya dengan waktu. Mereka datang dalam format analog dan digital. Biasanya tidak terlalu portabel, tidak seperti laptop, gagasan menggunakan laptop sebag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com