whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Lagu Menjadi Nada Dering iPhone

Anda dapat dengan cepat mengubah musik dari perpustakaan iTunes Anda menjadi nada dering iPhone dengan mentranskode bagian lagu yang dipilih dari format audio standar ke format nada dering iPhone. Setelah lagu dikonversi, cukup ubah ekstensi file dan transfer file ring tong ke iPhone Anda. Anda kemudian dapat mengakses nada dering dan mengaturnya sebagai nada default atau mengaktifkannya untuk kontak tertentu.

Langkah 1
Klik "Mulai," "Program" dan kemudian "iTunes."

Langkah 2
Klik kanan lagu yang ingin Anda konversi ke nada dering iPhone dan pilih "Dapatkan info."

Langkah 3
Klik tab "Opsi".

Langkah 4
Tetapkan nilai "Mulai Waktu" dan "Akhir Waktu" untuk mencerminkan bagian dari lagu yang ingin Anda gunakan sebagai nada dering. Kemudian, klik "OK." Nada dering untuk iPhone dapat mencapai maksimum 40 detik.

Langkah 5
Klik kanan lagu dan pilih "Konversi Pilihan ke AAC." Ini akan membuat lagu baru yang ditampilkan di perpustakaan iTunes Anda.

Langkah 6
Klik kanan lagu baru di perpustakaan iTunes Anda. Pilih "Hapus" dan kemudian klik "Simpan File" saat diminta.

Langkah 7
Klik "Mulai" dan "Dokumenku." Arahkan ke folder "Music \\ iTunes \\ iTunes Music".

Langkah 8
Buka folder yang berisi lagu yang baru saja Anda konversi ke format AAC. Folder diatur oleh artis.

Langkah 9
Klik kanan file "M4A" yang dibuat selama proses konversi iTunes dan kemudian klik "Ganti nama."

Langkah 10
Ubah ekstensi file dari "M4A" menjadi "M4R" dan tekan "Enter."
Klik dua kali file M4R untuk membukanya di iTunes dan menambahkannya ke daftar nada dering yang tersedia. File akan ditransfer ke iPhone Anda saat berikutnya Anda menyinkronkan.

Peringatan

  • Tidak mungkin untuk mengubah musik yang dibeli dari iTunes store ke nada dering iPhone karena perlindungan DRM mencegah transcoding audio dari file-file ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309495.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    • Cara Mengonversi File PowerPoint Menjadi Film Quicktime

      Powerpoint adalah aplikasi perangkat lunak presentasi yang dibuat oleh Microsoft. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi dan menyesuaikan cara presentasi ditampilkan. Beberapa penyesuaian termasuk animasi dan waktu slide. Salah satu batasan file Powerpoint, bagaimanapun, adalah bahwa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com