whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah XBox Anda Menjadi PC

Item yang Anda butuhkan

  • Konsol Xbox

  • Kingston Data Traveler 32 dan 256 MB.

  • Lexar JumpDrive Secure 128 dan 256 MB

  • Adaptor kabel USB

  • Linux


    Dimungkinkan untuk mengubah konsol video game Microsoft Xbox Anda menjadi komputer yang berfungsi penuh, karena ia berbagi spesifikasi perangkat keras yang sama dengan beberapa desktop komputer lama. Ini hanya mungkin dengan menggunakan sistem operasi Linux, karena sistem operasi Microsoft seperti Windows tidak dapat digunakan. Mengubah Xbox menjadi komputer mengharuskan Anda menginstal beberapa perangkat lunak luar langsung ke konsol Xbox dengan aksesori yang tepat.

    Melalui adaptor kabel, pasang perangkat memori USB Anda dan kabel USB ke konsol Xbox Anda.

    Nyalakan konsol Xbox Anda. Ini akan memformat ulang perangkat USB Anda dan akan dikenali oleh Xbox, menampilkan perangkat di dasbor.

    Untuk menginstal Linux ke Xbox Anda, Anda memerlukan gambar Mechassault "savegame". Unduh gambar ini dari situs web seperti SourceForge.net.

    Pasang perangkat memori USB ke PC Anda.

    Transfer gambar Mechassault ke perangkat USB Anda dengan mengeklik dan menarik.

    Lepaskan perangkat USB dan pasang kembali perangkat ke Xbox Anda.

    USB akan muncul kembali di dasbor. Buka USB dan lihat isinya. Anda akan melihat opsi ini - Linux darurat, hapus Linux, dan instal Linux.

    Pilih "Memori" lalu pilih perangkat USB. Pilih gambar permainan simpan "Instal Linux" dan kemudian pilih "Salin," dan akhirnya pilih "Xbox hard disk." Ulangi proses yang sama dengan dua opsi lainnya.

    Masukkan salinan "Mechassault" ke konsol Xbox Anda.

    Pergilah ke dasbor Xbox dan pilih "Emergency Linux." Jika dilakukan dengan benar, Xbox akan memulai ulang dan layar hitam dengan huruf putih akan muncul di tempat dashboard Xbox. Linux sedang booting.

    Gunakan alamat default telnet adalah 192.168.0.3 dan masuklah dengan “root” sebagai nama pengguna dan “Xbox” sebagai kata sandi Anda.

    Ketikkan perintah "xbox_tool-a "ketika Anda login. Ini akan menampilkan kunci hard disk. Simpan kunci ini saat hard disk dienkripsi dan dapat digunakan untuk melakukan modifikasi atau memulihkan informasi.

    Jika Anda mengeluarkan game Mechassault, masukkan kembali ke Xbox. Pilih "Instal Linux." Setelah ini, Anda tidak perlu menggunakan Mechassault lagi.

    Instal versi lengkap Linux. Taruhan terbaik Anda untuk melakukan ini adalah membakar salinan Anda sendiri pada DVD-R dengan file-file dari situs web Debian Ed. Masukkan disk ke dalam Xbox Anda dan boot dari sana. Ketik "su" untuk masuk sebagai administrator dan "Xbox" untuk kata sandi ketika keyboard virtual muncul. Ketik "XBOXLinuxInstaller" dan selesaikan instalasi dengan mengikuti petunjuk pada layar.

    Kiat

    Dengan Ed's Debian, Anda dapat menggunakan mouse dan keyboard yang kompatibel dengan USB.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313946.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Mengubah Gambar Foto Saya Menjadi DVD?

      Mencetak dan berbagi gambar foto dapat menelan biaya ratusan dolar jika Anda ingin memberikan salinan kepada keluarga dan kerabat Anda. Tetapi membakar ribuan gambar ke DVD tunggal membuat prosesnya jauh lebih mudah dan lebih murah. Ada beberapa cara untuk mengubah gambar foto menjadi DVD, tetapi sa

    • Cara Mengubah Laptop Anda Menjadi GPS

      GPS atau Global Positioning System adalah perangkat yang menerima sinyal dari jaringan satelit yang mengorbit untuk menentukan posisi geografis Anda, akurat dalam beberapa meter. Dengan alat yang tepat Anda dapat mengubah laptop Anda menjadi perangkat GPS. Dengan cara ini Anda dapat menggunakannya

    • Cara Mematikan Debugging USB

      Perangkat yang diberdayakan oleh sistem operasi Android, seperti berbagai ponsel pintar, datang dengan aplikasi USB Debugging yang mudah diaktifkan atau dinonaktifkan. Pengaturan default aplikasi ini adalah dalam mode diaktifkan. Ini membantu orang mengembangkan perangkat dan perangkat lunak ter

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com