whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cant Delete File iPhone Dengan iTunes

Perangkat lunak iTunes untuk PC memungkinkan Anda untuk mengelola file yang disinkronkan dan dicadangkan antara iPhone dan komputer Anda. Namun, Anda mungkin mengalami masalah dalam menghapus file-file ini jika perangkat lunak iTunes Anda bermasalah atau ketinggalan zaman. Selain itu, pengaturan sinkronisasi iPhone Anda mungkin perlu diubah sebelum Anda dapat menghapus tipe data tertentu, seperti musik, film, acara TV, dan aplikasi.

Periksa Pembaruan iTunes - Menginstal yang terbaru versi iTunes dapat memperbaiki gangguan yang mungkin memengaruhi perangkat lunak Anda saat ini. Jika perangkat lunak iTunes Anda sudah usang, itu dapat menyebabkan masalah ketidakcocokan dengan sistem operasi iPhone Anda. [Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) di komputer Anda dan navigasikan ke menu "Bantuan". Pilih "Periksa Pembaruan." Jika ada pembaruan iTunes yang tersedia, instal dan restart komputer Anda.

Ubah Opsi Penyelarasan
iPhone Anda akan secara otomatis menyinkronkan file tertentu yang ditentukan dalam pengaturan iTunes Anda. Ini dapat menyebabkan file iPhone yang dihapus muncul kembali di perangkat Anda setelah disinkronkan. Untuk menyesuaikan sinkronisasi file dan menghilangkan file-file tertentu, colokkan iPhone Anda ke komputer Anda dengan kabel USB. Untuk menghapus aplikasi dari iTunes dan mencegahnya muncul di perpustakaan Anda, klik "Aplikasi" di bilah sisi dan pilih aplikasi. Tekan tombol "Hapus" dan klik "Pindahkan ke Sampah." Anda dapat menghapus file musik dari iPhone Anda dengan mengklik "iPhone" dan mengklik tab "Music". Hapus centang pada artis dan album yang ingin Anda hapus dari iPhone Anda dan tekan "Terapkan." Anda dapat menghapus centang pada media di bagian "Film", "Acara TV," Podcast, "" iTunes U, "" Buku, "dan" Foto "untuk mengelola dan menghapus file yang tidak diinginkan di iPhone Anda. Setelah Anda hapus centang pada media yang Anda inginkan ingin menghapus, klik "Terapkan." Tunggu hingga bilah kemajuan iTunes menunjukkan bahwa sinkronisasi iPhone Anda selesai.

Kelola Musik Secara Manual
Jika Anda mencoba menghapus lagu-lagu individual yang telah ditambahkan secara manual ke perangkat Anda iPhone, klik pada tab "Ringkasan". Centang "Kelola musik dan video secara manual." Selanjutnya, pilih tab "Musik" dan gulir ke bawah ke "Lagu yang Ditambahkan Secara Manual." Klik pada sebuah lagu dan tekan "Hapus."

Hapus Pencadangan iPhone
Anda juga dapat menghapus file cadangan iPhone lama dari hard drive komputer Anda dengan menggunakan iTunes. Buka menu "Edit" dan pilih "Preferensi." Klik pada tab "Perangkat" dan daftar cadangan iPhone Anda sebelumnya akan muncul. Pilih file cadangan iPhone dan klik "Hapus Cadangan." Simpan setidaknya satu cadangan iPhone Anda saat ini yang tersimpan di iTune s; Anda akan membutuhkannya jika kehilangan data di hard drive iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312286.html

Media
  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Menghapus Banyak File di Windows

    Menghapus file yang tidak dibutuhkan adalah cara praktis untuk membebaskan lebih banyak ruang pada hard drive komputer Anda. Tentu saja, jika Anda memiliki banyak file yang ingin Anda hapus, itu bisa sangat membosankan melakukannya satu per satu. Untungnya, Windows membuatnya mudah untuk memilih

  • My iPod Wont Sync Dengan iTunes

    Memulai ulang komputer Anda sering kali merupakan solusi ketika iPod Anda gagal disinkronkan dengan perpustakaan musik iTunes Anda. Tetapi jika ini gagal, ada beberapa langkah pemecahan masalah yang harus diambil. Isi ulang, sambungkan kembali, perbarui dan setel ulang Langkah 1 Isi ulang iPod

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com