whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Kata-Kata yang Dicetak Menjadi Cursive

Skrip kursif paling baik digunakan ketika berhubungan dengan acara sosial, seperti undangan pesta, undangan pernikahan, pengumuman bayi, dan catatan informal cepat ke teman-teman. Itu menarik dan elegan dan menarik perhatian penerima segera. Anda dapat mengubah kata-kata yang dicetak menjadi skrip kursif lucu atau elegan tergantung pada preferensi Anda. Namun, ini tidak sesuai untuk dokumen hukum, surat resmi atau makalah penelitian.

Langkah 1
Temukan dokumen yang awalnya ditulis dalam font yang dicetak.

Langkah 2
Tempatkan kursor di depan kata atau grup kata yang ingin Anda ubah menjadi tulisan kursif. Klik, seret dan sorot kata-kata yang ingin Anda ubah atau sorot seluruh dokumen.
Pindahkan kursor ke bilah alat di bagian atas layar. Klik "Font" untuk menampilkan kotak drop-down font yang tersedia di komputer Anda. Gulir ke bawah daftar sampai Anda menemukan font kursif yang Anda inginkan dan sorot namanya. Klik dan lepaskan untuk mengubah kata-kata yang Anda cetak menjadi tulisan kursif.

Kiat
Karena kesulitan dengan tanda baca dan angka, tulisan kursif paling baik digunakan pada basis sosial yang terbatas dan tidak pernah untuk kertas formal, ringkasan teknis atau surat Bisnis.

Peringatan

  • Banyak font kursif atau dekoratif tidak menerjemahkan tanda baca atau angka dan sering meninggalkan kotak aneh di tempatnya. Anda harus secara individual mengubah masing-masing tanda ini kembali menjadi tanda baca dan angka yang dapat dikenali.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengolah kata


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306647.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

      Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

    • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

      Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

    • Bagaimana Saya Mengubah Gambar Foto Saya Menjadi DVD?

      Mencetak dan berbagi gambar foto dapat menelan biaya ratusan dolar jika Anda ingin memberikan salinan kepada keluarga dan kerabat Anda. Tetapi membakar ribuan gambar ke DVD tunggal membuat prosesnya jauh lebih mudah dan lebih murah. Ada beberapa cara untuk mengubah gambar foto menjadi DVD, tetapi sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com