whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalakan Pemutar MP3

iPod adalah pemutar media portabel paling terkenal, ada beberapa pemutar MP3 populer lainnya. Untuk membuat perangkat ini kompak dan portabel, banyak kontrol melakukan tugas ganda, dan mereka bisa membingungkan untuk digunakan ketika Anda pertama kali mendapatkannya. Jika model Anda tidak dilengkapi dengan buku panduan cetak, periksa situs web produsen; Anda dapat mengunduhnya di sana yang akan memberi tahu Anda cara menggunakannya.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol tidur /bangun di kiri atas dan tunggu hingga logo Apple muncul di layar. untuk menyalakan iPod Touch. Jika iPod Touch Anda menjadi terkunci karena tidak aktif, tekan tombol beranda atau tombol tidur /bangun lalu sesuaikan slider. Untuk mengaktifkan iPod Classic, iPod Nano, atau iPod Mini, tekan salah satu tombol. Beberapa model iPod Shuffle memiliki sakelar di bagian atas yang meluncur dalam satu arah, dan yang lain memiliki sakelar tiga arah yang harus Anda geser hingga berwarna hijau.

Langkah 2
Nyalakan Zune player Anda dengan menekan dan menahan tombol play /pause hingga Anda melihat layar menyala. Tombol putar /jeda ada di kanan, di atas putaran besar "Zune pad" dan di bawah layar. Ini memiliki segitiga /panah yang menunjuk ke kanan dan dua garis vertikal yang merupakan simbol jeda.
Nyalakan Sansa Fuze atau Klip Sansa Anda dengan menggeser dan menahan tombol daya geser hingga layar menyala. Pemutar MP3 Sansa yang lebih lama dihidupkan dengan cara yang sama, kecuali Anda mungkin menekan dan menahan tombol daya alih-alih menggeser dan menahan, tergantung pada model mana yang Anda miliki.

Kiat
Sebagian besar pemutar MP3 dapat dimatikan dengan melakukan hal yang sama yang menyalakannya. Banyak dari mereka juga akan mati secara otomatis setelah beberapa menit tidak aktif, sebagai cara untuk menghemat baterai.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309746.html

Media
  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

    Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com