whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membakar CD Dari iPhone

 

Item yang Anda butuhkan

  • CD Burner

  • CD Kosong


    Dengan iPhone Apple , dimungkinkan untuk mengunduh konten langsung ke perangkat Anda tanpa terlebih dahulu mengunduhnya ke komputer Anda. Akibatnya, Anda dapat memiliki daftar putar dan bahkan seluruh album musik di iPhone yang tidak ada di hard drive Anda. Jika Anda ingin membakar CD dari konten ini, pertama-tama Anda harus menyinkronkan iPhone menggunakan iTunes dan kemudian membakar CD menggunakan program yang sama.

    Masukkan CD kosong ke dalam pembakar komputer Anda. Setelah Anda melakukan ini, buka iTunes Apple melalui ikon pintasan desktopnya.

    Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda. Nama iPhone Anda akan muncul di "Perangkat" di jendela iTunes. "Sinkronkan." Ini akan mentransfer semua konten yang ada di iPhone Anda yang tidak ada di PC ke hard drive Anda. Ini akan membuat konten ini tersedia untuk pembakaran CD.

    Klik "File" dan "Daftar Putar Baru" di jendela iTunes. Seret semua konten yang ingin Anda bakar ke CD ke daftar putar baru yang telah Anda buat.

    Klik daftar putar Anda untuk menyorotnya.

    Klik "File" dan "Burn Playlist untuk Cakram." Ini akan mengambil semua konten yang Anda transfer dari iPhone dan membakarnya ke CD di burner Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318118.html

  • Telepon
    • Cara Membakar DVD Dari Handycam

      Sony Handycam adalah camcorder digital yang dapat dihubungkan ke komputer atau pembakar DVD yang berdiri sendiri untuk membuat salinan rekaman video pada DVD. Selain membuat salinan yang tahan lama pada DVD, keuntungan membakar video ke disk adalah membebaskan ruang pada Handycam dengan menghapu

    • Cara Mengakses DVR EverFocus Dari iPhone

      EverFocus menghasilkan sederetan DVR yang melayani sejumlah penggunaan di rumah dan bisnis yang berbeda. Akibatnya, ada sejumlah alasan berbeda mengapa Anda mungkin ingin mengakses DVR EverFocus Anda dari jarak jauh. Salah satu cara untuk mengaksesnya dari jarak jauh adalah melalui penggunaan aplika

    • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

      Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com