whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana memulihkan foto dari CD

Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard drive yang diisi dengan setiap pemotretan yang diambil oleh kamera digital kami. Semakin banyak sejarah fotografi Anda berubah menjadi byte dan bit, semakin banyak pengarsipan foto digital Anda menjadi sangat penting. Membakar foto Anda ke CD adalah cara sederhana untuk membuat cadangan gambar Anda dan menyimpannya untuk dilihat di masa mendatang. Memulihkan foto dari CD, rusak atau tidak mudah,


Memulihkan foto dari CD yang Bekerja

Langkah 1 - Tempatkan CD foto ke dalam drive optik komputer Anda. Jika Anda menggunakan Mac, CD akan langsung boot dan muncul sebagai ikon di desktop Anda, jadi cukup klik dua kali untuk membuka jendela yang menampilkan semua foto di CD. Untuk PC, buka menu Mulai, pilih Komputer Saya, lalu buka CD.

Langkah 2
Buat folder di desktop Anda (atau di mana pun Anda ingin menyimpan foto Anda yang dipulihkan) dan beri nama Anda akan ingat, sesuatu seperti Foto yang Dipulihkan. Di sinilah Anda akan meletakkan foto yang Anda pulihkan dari CD foto.
Sorot semua foto yang ingin Anda pulihkan, kemudian seret ke folder di desktop yang baru saja Anda buat. Komputer Anda akan menyalin foto ke folder baru. Jika Anda memiliki banyak foto untuk disalin, Anda akan melihat kotak dialog yang menunjukkan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Setelah proses penyalinan selesai, Anda telah berhasil memulihkan foto Anda dari CD.

Pulihkan Foto dari CD yang Rusak

Langkah 1
Coba buka CD di komputer lain jika komputer Anda gagal membacanya. Bersihkan disk. CD atau DVD yang tidak dapat dibaca mungkin saja kotor. Periksa goresan jika CD masih tidak dapat dibaca. Poles permukaan CD yang mengkilap dengan krim pemoles logam seperti Brasso atau lilin mobil keras seperti Turtle Wax. Produk-produk ini dapat mengisi goresan, sehingga memudahkan komputer untuk membaca CD. Biarkan cat kuku mengering sebelum mencoba lagi. Jika dapat dibaca, pulihkan foto seperti pada CD yang berfungsi.

Langkah 2
Gunakan perangkat lunak pemulihan CD dan DVD, yang memungkinkan Anda memulihkan foto dan file dari CD yang rusak. dapat mengunduh versi uji coba gratis di tech-pro.net. Anda juga dapat mencoba DERescue Data Recovery Master (unduhan gratis tersedia di derescue.com)
Gunakan layanan pemulihan data. Banyak layanan seperti itu ada, seperti We Recover Data (werecoverdata.com) dan Salvage Data (salvagedata.com). Layanan ini memungut bayaran, tergantung pada urgensi dan tingkat pekerjaan.

Kiat
Setelah Anda menyalin foto dari CD ke folder pada hard drive Anda, Anda dapat mencetak hard copy, mengunggah mereka ke album foto digital seperti Flickr atau mengeditnya dalam program seperti Photoshop.
Jaga agar CD aman dan bebas dari goresan untuk melindungi gambar Anda. Karena CD rentan terhadap goresan dan kerusakan, pertimbangkan untuk membuat beberapa cadangan untuk berjaga-jaga.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan drive CD

  • CD dengan foto digital
  • Krim pemoles logam
  • Perangkat lunak pemulihan CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301449.html

  • Media
    • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

      Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

    • Bagaimana memulihkan foto yang ditimpa

      Ini terjadi pada semua orang setidaknya satu kali, Anda secara tidak sengaja menghapus foto atau file berharga. Dan sekarang ada kemungkinan telah ditimpa. Sekarang sangat kecil kemungkinan untuk memulihkan file atau foto yang telah ditimpa sepenuhnya, masih ada harapan bagi mereka yang hanya di

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com