whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan agar Video YouTube Dapat Dicari?

Kecuali Anda mengunggah video keluarga atau bisnis yang ingin Anda bagikan dengan hanya beberapa yang dipilih, tujuan Anda saat memposting video di YouTube adalah kemungkinan akan diperhatikan secepat mungkin. Karena sebagian besar audiens Anda akan menemukan video Anda hanya dengan menjalankan pencarian kata kunci, Anda berkepentingan untuk memastikan video Anda dapat dicari melalui sebanyak mungkin kata kunci yang relevan.

Keterlambatan Pengindeksan
Bergantung pada seberapa banyak lalu lintas yang dijalani YouTube pada saat Anda mengunggah video Anda, mungkin perlu hingga delapan jam agar video Anda dapat dicari. Waktu tunggu yang sama berlaku setiap kali Anda mengubah informasi untuk video yang sudah Anda unggah, seperti thumbnail, tag, deskripsi, dan judul, serta ketika Anda membuat video publik yang sebelumnya publik.

Tag
Menambahkan tag yang relevan ke video Anda ketika Anda mengunggahnya dapat membantu itu muncul dalam pencarian: meskipun mereka tidak lagi muncul di halaman video, mereka masih mempengaruhi hasil pencarian. Saat video Anda diunggah, pikirkan sebanyak mungkin tag yang relevan dengan isinya, lalu ketikkan di bagian tag pada halaman pengaturan video. Meskipun Anda dapat memodifikasi tag setelah video diposting, Anda harus menunggu waktu tambahan sebelum tag tersebut mempengaruhi penempatan video Anda dalam hasil pencarian.

Judul dan Deskripsi
Judul dan deskripsi video Anda juga memengaruhi apakah itu akan muncul di hasil pencarian untuk kata kunci tertentu, jadi Anda harus memastikan mereka relevan dengan konten video Anda. Jaga agar judulnya singkat dan langsung ke sasaran, hindari karakter dekoratif, smilies, dan informasi tidak relevan lainnya, dan pastikan deskripsi sedetail mungkin. Namun, hindari menjejalkan sebanyak mungkin kata kunci dalam uraian Anda - itulah gunanya tag.

Peringatan pada Tag Tidak Relevan
Mungkin sepertinya ide bagus untuk menambahkan informasi yang tidak cocok dengan konten video Anda ke tag, judul dan uraiannya, untuk membuatnya muncul sebagai hasil dari lebih banyak pencarian. Namun, YouTube mempertimbangkan spam ini dan akan menghapus video Anda, serta berpotensi menutup seluruh akun Anda, jika Anda ketahuan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311116.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com