whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Perangkat Bluetooth mana yang Bekerja dengan iPod Touch?

iPod Touch menawarkan kepada Anda semua fitur yang sama dari iPhone tetapi sebenarnya tidak melakukan panggilan telepon seluler. Touch dapat mengunduh aplikasi yang sama dan melakukan banyak hal yang sama seperti iPhone tetapi membutuhkan Wi-Fi atau Bluetooth untuk konektivitas nirkabel apa pun. Perangkat IPod Touch juga dapat terhubung ke jenis perangkat Bluetooth yang sama seperti iPhone dan iPad, seperti headset mono dan stereo, keyboard, dan perangkat iOS lainnya menggunakan aplikasi yang dapat diunduh. Ada beberapa perbedaan kecil dalam jenis perangkat Bluetooth yang dapat dihubungkan dengan iPod Touch Anda bergantung pada apakah Anda memiliki perangkat generasi keempat atau perangkat yang lebih tua.

Perangkat Audio Dengan iPod yang Lebih Tua
Yang kedua - dan perangkat iPod Touch generasi ketiga dapat menggunakan headset stereo [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth). Di dunia Bluetooth, ini disebut Advanced Audio Distribution Profile, yang hanya jauh untuk memberi tahu Anda bahwa perangkat dapat mengirim audio stereo ke headset Anda. A2DP juga didukung oleh speaker stereo nirkabel Bluetooth yang tersedia secara luas, yang juga berfungsi dengan perangkat iPod Touch. Lihatlah paket produk dan pastikan produk mendukung A2DP; itu akan ditandai di kotak di suatu tempat. Tidak semua headset berfungsi dengan Touch generasi kedua dan ketiga karena iPod yang lebih tua ini tidak mendukung audio mono. Audio Mono digunakan untuk panggilan telepon dan beberapa headset Bluetooth di toko tidak akan berfungsi dengan iPod Touch yang lebih lama.

Perangkat Audio Dengan iPod Baru
iPod Touch generasi keempat akan bekerja dengan kedua audio mono dan headset Bluetooth stereo audio (A2DP). Headset audio mono adalah yang Anda gunakan untuk panggilan telepon. Meskipun iPod Touch bukan ponsel, iPod Touch dapat digunakan untuk panggilan telepon Voice over Internet Protocol dengan layanan seperti Skype. Selain itu, FaceTime dapat digunakan dengan headset ini. Headset stereo dan speaker nirkabel semuanya bekerja dengan baik dengan Sentuhan generasi keempat.

Papan tombol untuk iPod Touch
Semua iPod Sentuhan akan benar-benar berfungsi dengan papan ketik Bluetooth juga. Ini mungkin mengejutkan, tetapi ini adalah fitur yang berguna jika Anda menggunakan iPod Touch Anda untuk membuat catatan di kelas, dalam rapat atau mengirim banyak email. IPod Touches tidak mendukung mouse Bluetooth, yang mencakup Apple Bluetooth Magic Trackpad.

Aplikasi Bluetooth
Di Apple App Store Anda dapat mengunduh beberapa aplikasi Bluetooth yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPod Touch Anda ke iOS lain perangkat seperti iPhone, iPad atau iPod Touch lainnya dan bertukar video, gambar, atau file lainnya. Satu-satunya persyaratan untuk jenis aplikasi ini adalah perangkat Anda dan perangkat teman Anda harus menggunakan aplikasi yang sama untuk bertukar file. Ada juga beberapa game yang tersedia yang menggunakan Bluetooth iPod Touch Anda sehingga Anda dapat memainkan teman-teman Anda di game head-to-head.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311096.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

    Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

  • My iPod Wont Sync Dengan iTunes

    Memulai ulang komputer Anda sering kali merupakan solusi ketika iPod Anda gagal disinkronkan dengan perpustakaan musik iTunes Anda. Tetapi jika ini gagal, ada beberapa langkah pemecahan masalah yang harus diambil. Isi ulang, sambungkan kembali, perbarui dan setel ulang Langkah 1 Isi ulang iPod

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com