whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Berapa Lama yang Dibutuhkan untuk Membuat Game Video?

Item yang Anda butuhkan

  • Produsen

  • Desainer

  • Artis

  • Programmer

  • Desainer level

  • Sound Engineers

  • Aktor suara


  • Penguji, beta, dan lainnya


  • Anggaran yang sesuai


    Desain video game adalah proyek besar yang membutuhkan banyak waktu, uang, dan tenaga. Apakah game independen sedang dikembangkan atau upaya besar yang diproduksi di studio, ada banyak set keterampilan yang dibutuhkan untuk desain game dan sejumlah besar orang yang terlibat. Dari awal hingga selesai, desain game adalah proses yang terlibat.

    Pengembangan game adalah proses multi-bagian yang membutuhkan banyak waktu. Pertama, desain gim umum ditetaskan, baik oleh pengembang tunggal (dalam hal gim independen) atau lebih sering oleh studio mapan yang terdiri dari beberapa pengembang. Setelah ide umum ini ditetaskan, dokumen desain dibuat dan ketika ada studio besar yang terlibat, sebuah pitch dibuat untuk badan pengelola studio pengembang. Jika ide disetujui, pra-produksi secara resmi dimulai.

    Selama pra-produksi, dokumen desain yang disetujui akan dibawa ke penerbit jika penerbit terpisah dari pengembang. (Misalnya, Electronic Arts, yang membuat game seperti sepak bola Madden, bertindak sebagai pengembang dan penerbit.) Sketsa seni kasar dan demo permainan awal dibuat dan diberikan kepada penerbit. Jika semuanya berjalan dengan baik dan pitch berhasil, penerbit mendanai judul game, dan pembuatan game dimulai.

    Produksi meningkat setelah semua staf berada di tempatnya. Ini termasuk tim suara, seniman sprite dan poligon (seniman 2D dan 3D), pemrogram dan penguji kode sumber. Pengujian game dimulai dan meningkat hingga game dianggap "emas", atau siap dikirim. Produksi adalah tahap terpanjang. Dunia game dibuat terlebih dahulu, kemudian levelnya ditambahkan.

    Game itu kompleks, dan bisa butuh berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk game siap dikirim untuk Xbox 360, PlayStation 3, Wii, atau sistem game lainnya . Banyak lembur dibutuhkan di tahap akhir. Akhirnya, produksi utama mulai selesai dan pengujian berjalan lancar.

    Setelah produksi berakhir, game sepenuhnya diuji dan semua bug yang dikenal dieliminasi (kadang-kadang oleh pemain game muda yang mendaftar untuk menguji permainan sebagai versi beta, atau prototipe,), game "menjadi emas" dan dikirim ke toko. Waktu pengembangan berkisar dari berbulan-bulan hingga bertahun-tahun tergantung pada apakah game tersebut merupakan produksi independen, dalam 2D, atau merupakan rilis studio lengkap yang menggabungkan poligon 3D dan efek lanjutan lainnya. Jenis gim, seperti gim olahraga atau permainan gulung (RPG) juga memengaruhi waktu pengembangan, dan beberapa petualangan atau RPG telah dikenal dalam pengembangan selama lima hingga sepuluh tahun.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316607.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Berapa Lama Vimeo Mengunggah Video?

      Beberapa faktor - mulai dari seberapa cepat koneksi Internet Anda hingga apakah Anda memiliki pengaturan kompresi yang sesuai untuk video Anda - akan memengaruhi seberapa lambat atau cepat video Anda diunggah di Vimeo , portal berbagi video online. Bergantung pada faktor-faktor ini, waktu yang diper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com