whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Format Video yang Dimainkan PS3?

Konsol permainan video Sony PlayStation 3 jauh lebih dari sekadar kotak permainan sederhana. Antara lain, PS3 memungkinkan Anda untuk menonton film dan video dalam berbagai format di berbagai perangkat yang berbeda. Mengetahui jenis file yang didukung menunjukkan kepada Anda format mana yang digunakan dan membantu mencegah masalah kompatibilitas pemutaran.

Format Disk yang Didukung
Dengan drive optik Blu-ray, PS3 mendukung Region A disk Blu-ray . Itu juga dapat membaca disk BD-ROM, BD-R dan BD-RE, meskipun tidak dapat menulis kepada mereka. Untuk memutar disc yang dilindungi salinan pada 1080p, output harus pergi dari kabel HDMI ke perangkat yang mendukung HDCP. PS3 juga memainkan berbagai DVD, termasuk disk Wilayah 1, DVD-R dan -RW, serta DVD + R dan + RW. Seperti halnya cakram Blu-ray, format DVD yang dapat direkam hanya dapat dibaca oleh PS3, bukan ditulis.

Format File
Selain dari media disk fisik, PS3 juga mendukung sejumlah format digital. Format termasuk MPEG-1, MPEG-2 PS dan MPEG-2 TS. Format Memory Stick, AVI dan MP4 juga didukung. Dengan perangkat lunak sistem versi 2.10 atau lebih tinggi, Anda juga dapat mengharapkan file DivX dan VC-1 - WMV - berfungsi. Untuk membuat video VC-1 WMV bekerja, aktifkan opsi menu Pengaturan Sistem "Aktifkan Pemutaran WMA".

Perangkat USB
Untuk video yang tidak ada di disk, PS3 dapat membaca dan memutar video dari berbagai tempat. Video yang kompatibel yang disimpan di hard drive eksternal atau USB flash drive berfungsi dengan menghubungkan perangkat USB Anda ke salah satu port USB PS3 Anda. Menurut situs web PlayStation, Anda dapat menggunakan adaptor USB pada model PS3 tanpa port USB. PlayStation 3 hanya dapat mengakses drive menggunakan format FAT32, jadi format drive Anda dengan benar sebelum menambahkan video untuk diputar di PS3 Anda.

Pertimbangan
Konten 3D juga berfungsi asalkan Anda memiliki televisi 3D "and the required glasses.", 3, [[Tanpa memperinci detailnya, situs web PlayStation memperingatkan bahwa beberapa fitur panel kontrol video mungkin tidak berfungsi dengan tipe data tertentu. Konten apa pun yang kompatibel yang disimpan pada flash drive atau hard drive eksternal juga dapat disalin ke hard drive PlayStation 3 untuk akses cepat ke favorit Anda dan item yang sering ditonton.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311624.html

Media
  • Cara Memainkan File VCD

    File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

  • Cara Memainkan Video YouTube di Pemutar DVD

    Memutar video YouTube pada pemutar DVD adalah usulan yang sulit. Tidak ada cara untuk langsung dari YouTube ke DVD (meskipun beberapa komputer dapat terhubung langsung ke TV). Anda harus mengunduh dan mengonversi video sebelum membakar DVD. Proses ini cukup mudah untuk dilakukan, tetapi mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com