whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memindahkan Musik Dari Satu iPod ke iPod Lainnya

Setelah Anda membeli musik, Anda dapat mentransfer musik Anda ke perpustakaan iTunes yang resmi. Terlepas dari apakah Anda memiliki iPod Touch, Nano, Shuffle atau iPod Klasik, proses memindahkan musik ke setiap perangkat adalah sama. Jika Anda ingin konten berbeda di setiap perangkat, buat daftar putar untuk hanya menyinkronkan lagu-lagu di daftar putar yang dipilih ke iPod Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan musik di setiap perangkat dan memaksimalkan ruang penyimpanan yang tersedia di setiap iPod. Secara otomatis mengunduh musik yang dibeli dari iCloud dengan mengonfigurasi pengaturan untuk aplikasi iTunes yang tersedia di semua perangkat iOS. Dengan sedikit biaya, Anda juga dapat berlangganan iTunes Match untuk menyimpan konten yang tidak dibeli dari iTunes Store.

Transfer Musik

Langkah 1
Hubungkan iPod berisi musik yang ingin Anda pindahkan ke komputer menggunakan kabel konektor USB yang disediakan. [Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) jika tidak terbuka secara otomatis. Di Windows, klik menu Start, lalu ketik "iTunes" ke dalam kotak pencarian. Pada Mac, klik "iTunes" di Dock.

Langkah 2
Klik menu "Store" dan "Otorisasi Komputer." Masukkan ID Apple dan kata sandi yang terkait dengan musik yang dibeli di iPod Anda. Klik "Otorisasi."

Langkah 3
Klik "Transfer Pembelian" jika Anda mendapatkan konfirmasi bahwa iPod Anda telah diselaraskan ke perpustakaan iTunes lainnya. Jika tidak, klik kanan pada iPod Anda di bagian Perangkat dan pilih opsi untuk mentransfer pembelian dari iPod Anda.
Putuskan sambungan iPod Anda ketika transfer selesai.

Buat Daftar Putar

Langkah 1
Klik menu "File" dan "Daftar Putar Baru" dari menu drop-down di iTunes.

Langkah 2
Klik dua kali nama daftar putar di bagian Daftar Putar di bilah samping. Ketikkan nama untuk daftar putar. Menggunakan nama iPod membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi daftar putar yang benar jika Anda memiliki beberapa daftar putar.
Klik opsi "Musik" di bagian Perpustakaan. Klik pada setiap lagu untuk pindah ke iPod Anda dan seret nama file ke daftar putar yang Anda buat. Pilih beberapa item dengan menekan tombol "Control" di Windows atau tombol "Command" untuk Mac.

Menyinkronkan Musik

Langkah 1
Temukan iPod yang ingin Anda pindahkan. musik ke dan sambungkan ke komputer Anda dengan kabel konektor USB.

Langkah 2 - Buka iTunes jika belum dibuka. Klik pada iPod Anda di bagian Perangkat dan pilih tab "Musik".

Langkah 3
Centang kotak "Sinkronkan Musik". Pilih tombol radio "Seluruh Perpustakaan Musik" untuk menyinkronkan semua musik Anda. Untuk menyelaraskan hanya daftar putar khusus iPod Anda, pilih tombol radio "Daftar Putar yang Dipilih, Artis, Album dan Genre" dan kemudian pilih kotak centang daftar putar di bagian Daftar Putar.
Klik "Terapkan" atau "Sinkronkan" untuk memperbarui iPod Anda.

Unduhan iCloud Otomatis

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" di iPod Anda yang menjalankan iOS.

Langkah 2
Gulir ke bawah dan ketuk "iTunes dan App Store . " Jika perlu, masukkan ID Apple dan kata sandi yang digunakan untuk membeli musik di akun Anda yang lain. Ini harus sama dengan kredensial iCloud Anda. Ketuk "Masuk."

Langkah 3
Ubah sakelar "Musik" ke "Aktif" di bagian Unduhan Otomatis untuk mengunduh musik yang tersedia di iCloud.

Langkah 4
Ubah "iTunes Match" menjadi "On" untuk mengaktifkan sinkronisasi musik yang diimpor dari CD atau diunduh ke perpustakaan iTunes Anda dari distributor digital selain Apple. " di bagian atas layar, ketuk "Musik" dan nyalakan "iTunes Match" di aplikasi Musik juga. Jika Anda mengaktifkan iTunes Match, Anda harus membayar biaya berlangganan tahunan untuk mulai menggunakan layanan ini.

Langkah 5
Tekan tombol Rumah dan ketuk aplikasi "iTunes".

Langkah 6
Ketuk tab "Lainnya" di bagian bawah layar.

Langkah 7
Ketuk "Dibeli" dan "Musik." Pilih tab "Not On This iPod" lalu pilih "All Songs."
Ketuk "Download All" untuk mulai mengunduh lagu ke iPod Anda.

Kiat
Jika Anda menggunakan iCloud untuk memindahkan musik di antara perangkat iPod Touch yang berbeda, itu tidak akan mentransfer musik yang tidak dibeli dari iTunes Store.
ICloud hanya menyimpan musik yang sudah Anda beli. Setiap akun iCloud dilengkapi dengan ruang penyimpanan 5GB, tetapi musik, aplikasi, video, dan konten lain yang dibeli dari Apple tidak termasuk ruang penyimpanan itu.
Dengan berlangganan iTunes Match dan menggunakan akun iCloud Anda, Anda juga dapat menyimpan musik yang tidak dibeli dari iTunes Store di iCloud dan membuat semua musik Anda tersedia untuk semua komputer Anda yang menjalankan iTunes dan perangkat yang menjalankan iOS. Pencocokan iTunes secara otomatis mencari konten baru dan mencadangkannya secara online.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk komputer yang menjalankan iTunes 10. Bagian yang memerlukan penggunaan iCloud atau iTunes Match hanya berfungsi dengan iPod Touch Generasi ketiga atau lebih tinggi dan perangkat lain yang menjalankan iOS 5 atau lebih tinggi. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel konektor USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308501.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Bagaimana Saya Mendaftar Ulang iPod di Komputer Lain?

      Baris iPod dari pemutar musik digital menjadi terkenal karena kemudahan penggunaannya, tetapi itu tidak berarti itu tanpa quirks. Berbagai kesepakatan dan konsesi dengan industri rekaman berarti bahwa iPod hanya dapat menerima file dari satu komputer --- yang telah didaftarkan. Jadi apakah Anda tela

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com